Warung Makan di Pinang Tangerang Ludes Terbakar, Diduga Akibat Bakar Sampah

oleh -8 Dilihat
Sebuah warung yang merupakan tempat makan yang berada di Jalan Kavling DPR, Nerogtok, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang ludes terbakar pada Kamis (19/10/2023). (fokuspembaca.com/Iksan)

Fokuspembaca.com, Kota Tangerang – Sebuah warung yang merupakan tempat makan yang berada di Jalan Kavling DPR, Nerogtok, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang ludes dilahap sijago merah pada Kamis (19/10/2023).

Komandan Regu Pemadam Kebakaran Pos Pinang Hendra mengatakan, insiden kebakaran itu cepat sekali melahap hangus warung tersebut.

Tim Damkar Pos Pinang pun langsung bergegas ke lokasi kebakaran dengan mengerahkan 2 unit mobil damkar, serta 1 unit mobil tangki air.

“Kami dapatkan informasi kebakaran di wilayah Pinang, sesampainya di lokasi memang benar terlihat api juga sudah mulai besar,” ujar Hendra di lokasi, Kamis.

Hendra menjelaskan, bangunan warung makan tersebut terbakar akibat pemilik warung melakukan aktivitas pembakaran sampah di sekitar lokasi.

Usai membuat pembakaran sampah, pemilik warung pun meninggalkannya dan berencana akan istirahat. Namun, ternyata api dari pembakaran sampah itu justru menyambar ke bangunan warung tersebut.

“Dugaan sementara katanya ada aktivitas pembakaran sampah ya, tapi belum bisa dipastikan kebakaran disebabkan karena itu atau yang lain,” jelasnya.

Hendra menyebut tidak ada korban jiwa saat kejadian. Namun, kerugian akibat kebakaran itu ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

“Kerugian mencapai Rp. 50 juta rupiah, untuk kendala pemadaman Alhamdulillah tidak ada,” pungkas Hendra. (Iksan/Ivon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.