Wanita di Tangerang Diduga Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Balita Viral di Medsos

oleh -4 Dilihat
Foto ilustrasi dok Net.

Fokuspembaca.com, Kota Tangerang – Seorang wanita diduga melakukan pelecehan seksual kepada seorang balita viral di media sosial (Medsos).

Aksi tidak senonoh itu diduga dilakukan oleh ibu korban sendiri ini viral di sejumlah Medsos, termasuk aplikasi X.

Kabar tersebut pertama kali disebarkan oleh aplikasi X @kegblgnunfaedh. Dalam video yang viral, terlihat ibu muda itu melakukan pelecehan seksual hingga membuat si anak buang air kecil.

Berdasarkan hasil dari penelusuran netizen, wanita terduga pelaku pelecehan seksual dalam video tersebut berinisial R berusia 22 tahun. Perempuan ini berstatus menikah ini dan berasal dari Kecamatan Larangan, Kota Tangerang.

“Kalian udah pada tau kasus ini ges? Biad*b banget ini kelakuan seorang wanita terhadap seorang anak kecil. Bisa2nya dia post juga disosmed, kagak ada ot4knya anjir kek s3t4n kelakuannya,” tulis akun tersebut, dikutip Minggu (2/6/2024).

Akun tersebut menyebut jika bocah ingusan tersebut memanggil wanita tersebut dengan sebutan mama. Diduga wanita itu adalah ibu dari si anak.

“Si adek manggil ini perempuan mama. Berarti mamanya giniin anaknya sendiri? Anjirrlah gk habis pikir,” Lanjut akun tersebut.

Unggahan tersebut menuai kecaman dari netizen. Tercatat, unggahan di salah satu akun X tersebut kini sudah disaksikan sebanyak 1,3 juta kali dan disukai sebanyak 6,1 ribu kali.

“Ini pelecehan harusnya ibuknya di hukum, minimal hukuman mati deh, ga ada adab baget kalok emang sange ya pake siapa kek yg udah dewasa, kalaopun emang dengan cara ini dia jual video nya dapat duit tapi ini ga normal lagi. Semoga diusut tuntas deh sama kepolisian,” tulis akun @Ni****.

“Orang gila, pls tolong laporin kasian mental anaknya,” ujar @xbae****.

“Udah liat fotonya dan memang biadab kelakuannya, anak masih sekecil itu tapi udah dicabuli, stress, gak pantes jadi orang tua,” komen @xst****.

“Udah gilaaa kalo ya ga punya otak masa sama anak sendiri kelakuannya begitu,” tegas @Chuk****.

Peristiwa itu pun mendapat kecaman dari warganet. Tak sedikit dari mereka meminta agar wanita itu diproses hukum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.