Wali Kota Arief Lepas 46 Atlet Paralympic Peparov IV Banten

oleh -0 Dilihat

Fokuspbaca.com – Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah didampingi Wakil Walikota Sachrudin melepas 46 atlet serta 29 official Kota Tangerang. Dia akan berlaga dalam ajang Pekan Paralympic Provinsi (Peparprov) IV Banten di Kota Tangerang yang berlangsung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (5/12/2022).

Wali Kota Arief mengucapkan selamat kepada para atlet terpilih, Putra – Putri terbaik yang akan mewakili Kota Tangerang dalam mengikuti kejuaraan pada Peparprov Banten IV Tahun 2022.

“Semoga para atlet dapat berupaya semaksimal mungkin meraih prestasi tertinggi, sehingga dapat mengharumkan Kota Tangerang,” ucap Arief.

“Kita dorong dan dukung agar teman – teman atlet kita bisa menjadi Juara Umum sehingga bisa terus membangkitkan semangat dan motivasi buat teman – teman disabilitas lainnya dan juga seluruh masyarakat,” sambungnya.

Arief menuturkan bahwa dalam mengejar prestasi tidak mengenal diskriminasi. Atlet – atlet disanbilitas juga berpeluang untuk berprestasi membanggakan daerahnya dan keluarga.

“Saya berpesan, agar senantiasa menjaga kesehatan dan kekompakan sehingga dapat bertanding guna mendapatkan prestasi terbaik dalam event Pekan Paralympic Provinsi Banten Tahun 2022,”

Sementara, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kaonang yang juga sebagai Ketua Kontingen Kota Tangerang menjelaskan bahwa Pekan Paralympic Provinsi (Peparprov) Banten ke IV dilaksanakan di Kota Tangerang mulai Tanggal 6 – 9 Desember 2022 dan atlet Kota Tangerang akan berlaga di 7 (tujuh) cabang olahraga yang terdiri dari Atletik, Tenis Meja, Bulu Tangkis, Renang, Catur, Goal Ball dan Panahan.

“Pembinaan dan penjaringan para atlet dilakukan secara efektif dan terus menerus dengan berkesinambungan dengan bekerjasama dengan National Paralympic Committe (NPC) Kota Tangerang yang menjdi naungan bagi penyandang disabilitas,” pungkas Kaonang.

Sebagai informasi, jumlah keseluruhan kontingen Kota Tangerang sebanyak 75 orang yang terdiri dari Atlet 46 orang, Pelatih 9 orang, Asisten Pelatih 12 orang, Official 8 orang dan BPJS seluruh atlet Paralympic sudah tercover melalui CSR dari Rumah Sakit Karunia Bunda Kota Tangerang. (Mhd/Ron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.