Viral, Pemain Persis Solo Pukuli Pemuda Diduga Suporter Persita Tangerang

oleh -3 Dilihat

Fokuspembaca.com, Tangerang – Beredar video soal pemain dan Tim Official Persis Solo yang diduga melakukan pemukulan terhadap oknum suporter Persita Tangerang. Diketahui aksi itu didasari kekesalan tim Persis Solo, karena diduga ditimpuki oleh oknum suporter tersebut.

Aksi pelemparan bus official Persita Tangerang yang tengah viral di media sosial, di lemparkan batu oleh sekelompok pemuda yang di duga fans Persita Tangerang.

Salah satu pegawai Jasa Pengantar Paket, Siti Nurma (29) membenarkan, adannya insiden tersebut. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu, 28 Januari, sekiranya pukul 18.20 WIB.

“Kemaren tiba tiba ada orang rame lari lari, terus ada salah satu orang yang masuk ke dalam sini dan langsung di keroyok, sesuai sama CCTV yang beredar,” kata Siti saat di jumpai fokuspembaca.com, Senin (29/1/2023).

Diketahui insiden pemukulan itu terjadi di ruangan jasa pengantar paket di kawasan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

“Kalau yang di keroyok si yang saya tau cuma 1 orang aja,” ujarnya.

Setelah dipukuli, pria yang diduga oknum suporter itu di bawa masuk ke dalam Bus oleh Pemain Persis Solo, untuk kemudian di serahkan kepada pihak Kepolisian.

“Abis itu di bawa langsung ke bus, saya gatau lagi mau di bawa kemana itu orang yang di pukuli,” jelasnya

Sebagai informasi yang di ketahui, Polres Tangerang Selatan sudah menangkap 7 orang pelaku yang di duga terlibat aksi pelemparan batu ke Bus yang di tumpangi pemain Persis Solo dan Official Persis Solo. (Iksan/Mhd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.