Usai Debat Cawapres, TKD Yakin Bisa Rebut Kemenangan di Kota Tangerang

oleh -5 Dilihat

Fokuspembaca.com, Kota Tangerang – Tim Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Maju Kota Tangerang pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka makin optimis mampu memenangkan dua pasangan ini di Kota Tangerang.

Dengan kepiawaian Gibran Rakabuming dalam debat kedua ini, memberikan motivasi besar kepada TKD Koalisi Indonesia Maju Kota Tangerang untuk meyakinkan masyarakat untuk memilih Pasangan Capres-cawapres no urut dua.

Hal tersebut disampaikan langsung ketua TKD Koalisi Indonesia Maju Kota Tangerang, Turidi Susanto, usai nonton bareng debat kedua bersama tim koalisi 9 partai.

“Tadi Mas Gibran sangat luar biasa sekali, sangat suprise di luar ekspektasi Kita, Mas Gibran bisa menyampaikan jawaban dijawab dengan lugas, Pak Prabowo tidak salah memilih mas Gibran untuk memilih Cawapresnya,” ucap Turidi.

Menurut Turidi, Kaum millenial menjadi batu loncatan untuk menjadi bangsa Indonesia berjaya, Bila nanti Gibran yang berusia 37 tahun ini menjadi wakil presiden.

“Insya Allah Digitalisasi Indonesia lebih baik lagi,” ujarnya.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tangerang ini pun mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat ini, Konsolidasi TKD Koalisi Indonesia Maju Kota Tangerang akan digelar bersama 9 partai terhitung waktu pemilihan presiden tinggal 1,5 bulan lagi.

“Kita terus merekonsiliasikan, Kita bersama Koalisi ke Masyarakat turun memberikan susu dan makan siang dan banyak program-program lainnya,” terangnya.

Ketua TKD ini pun menambahkan, berakhirnya masa bakti Walikota dan Wakil Walikota Tangerang pada 26 Desember nanti, diketahui berlatar belakang partai pendukung dari Prabowo-Gibran juga menjadi kekuatan besar memenangkan Capres-Cawapres nomor urut dua ini di Kota Tangerang.

“Insya Allah Kita punya tokoh itu dan koalisi juga punya banyak tokoh, Saya yakin dengan kekuatan akar rumput ini dari tingkat RT RW bahkan dari tingkat Kota, Kita akan sisir Kita akan yakini masyarakat bahwa Prabowo Gibran adalah pilihan yang paling tepat,” seru Turidi.

Kosasih, selaku sekretaris TKD Koalisi Indonesia Maju Kota Tangerang pun optimis mampu memenangkan pasangan Prabowo-Gibran satu putaran di Kota Tangerang.

“Saya yakin dan optimis Prabowo-Gibran menang satu putaran, apalagi tadi Kita saksikan Mas Gibran begitu gamblangnya menjawab pertanyaan-pertanyaan dari Cak Imin dan Mahfud MD,” Kata Kosasih.

Tokoh perempuan muda dari partai Golkar, Ika Lestari yang juga merupakan putri Wakil Walikota Tangerang menambahkan, kelebihan dan popularitas Mas Gibran menjadi potensi besar untuk kemenangan Capres Cawapres nomor urut dua ini.

“Kan kalo Gibran yang dikatakan belimbing sayur yang asam, menambah rasa asam dan menjadikan lebih terasa,” ujar Ika. (Bagus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.