Ular Sanca Sepanjang 3 Meter Bersembunyi di Kap Mobil Warga

oleh -5 Dilihat
Ular sanca yang diamankan petugas Damkar Kota Tangerang Selatan. (Iksan/Fokuspembaca.com)

Fokuspembaca.com – Petugas Pemadam Kebakaran Kota Tangerang Selatan berhasil mengevakusi ular sanca sepanjang 3 meter. Ular tersebut kedapatan berada di sebuah kap mesin pengunjung Superindo.

Kejadian tersebut terjadi di sebuah parkiran mobil pusat perbelanjaan Superindo, di Wilayah Villa Melati Mas Serpong, Tangerang Selatan.

Petugas Damkar dari wilayah Tangerang Selatan di bantu oleh petugas keamanan dan karyawan pusat perbelanjaan Superindo, berhasil mengevakuasi ulsr tersebut.

“Kita mendapati adanya laporan adanya ular sanca di dalam kap mesin mobil konsumen, pada saat itu ular sanca tersebut sedang di evakuasi sama security,” ucap Danru Damkar Ilham Paturahman, Sabtu (14/1/2023).

Ilham mengatakan, ular sanca tersebut diperkirakan panjangnya mencapai 3 Meter, dengan bobot seberat 15 kg sampai 20 kg diduga berasal dari salahsatu kebun warga di sekitar rumah pemilik mobil, dan kemudian terbawa sampai ke area pusat perbelanjaan.

“Penemuan nya pertama kali dilihat sama petugas parkir yang jaga di parkiran Super Indo, awalnya dia belum percaya kalo itu uler, pas di deketin buat mastiin ternyata bener uler sanca yang lagi melilit di dalam kap mesin mobil,” ujar Ilham.

Setelah berhasil mengevakuasi ular sanca tersebut, pihak Damkar Kota Tangerang Selatan rencana nya akan memberikan ular sanca tersebut kepada pecinta reptil. (Iksan/Mhd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.