Tokoh Pemuda Tangerang, Erlangga Yudha Ikut Dalam Penjaringan Calon Walikota

oleh -15 Dilihat
Kepala Bidang Komunikasi DPC Demokrat Kota Tangerang Deni (kiri), Tokoh Pemuda Tangerang Erlangga Yudha Nugraha (kanan) Saat mengembalikan berkas penjaringan pendaftaran calon Walikota Tangerang, di kantor DPC Demokrat Kota Tangerang. (Fokuspembaca.com)

Fokuspembaca.com, Kota Tangerang – Gelaran Pemilihan Kepala Daerah mulai semarak, partai politik yang merupakan alat dalam prosesi pendaftaran sebagai calon walikota dan wakilnya.

Salah satunya adalah, adanya penjaringan atau pendaftaran oleh partai politik yang ada di Kota Tangerang. Diantarnya oleh Dewan Pimpinan Cabang DPC Partau Demokrat.

Pada momen penjaringan bakal calon Walikota Tangerang ini, fenomena generasi muda meramaikan pendaftaran calon walikota juga terjadi.

Erlangga Yudha Nugraha tokoh muda Kota Tangerang yang sebelumnya aktif di Kota Tangerang Selatan ikut meramaikan kontestasi pemilihan Walikota dan Wakilnya.

Berbasis pengalaman sebagai pegiat seni budaya, sosial dan kemasyarakatan, Erlangga yakin dirinya bisa menjadi pemimpin di Kota Tangerang, berbekal sebagai pegiat sosial di PMI dan Asosiasi Sepak bola Kota Tangerang Selatan. Dirinya optimis mampu dan bisa membangun Kota kelahirannya.

“Saya yakin bisa memimpin Kota Tangerang dengan pengalaman yang sudah saya jalani, bagaimana nantinya keterlibatan anak muda dalam membangun Tangerang,” paparnya, saat ditemui usai menyerahkan surat pendaftaran penjaringan bakal calon Walikota Tangerang di Sekretariat DPC Demokrat, Sabtu 20 April 2024.

Saya tidak memperkenalkan saya sebagai anak siapa, tapi saya lahir dan besar di Kota ini, sehingga dengan pengalaman dan kemampuan, saya optimis bisa memimpin Kota Tangerang.

“Bagaimana kedepannya saya pastikan generasi Z dan milenial, bisa terlibat langsung dalam membangun Tangerang Kota,” tegas Erlangga.

Denny pengurus DPC Partai Demokrat mengatakan penjaringan bakal calon walikota dan wakilnya merupakan perintah pusat.

“DPP memerintahkan seluruh DPC untuk menggelar penjaringan terhadap calon kepala daerah dan pendaftaran dimulai dari 15 hingga 20 April 2024, pendaftaran terbuka untuk umum,” paparnya usai menerima pendaftaran Erlangga. (Bagus)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.