Tertimpa Pohon Besar Saat Hujan, Pengendara Motor di Jatiuwung Tewas

oleh -3 Dilihat
Pohon tumbang di Jatiuwung. (Fokuspembaca.com)

Fokuspembaca.com – Seorang pengendara sepeda motor tewas mengenaskan saat melintas di Jalamn H Samian Cikoneng, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang. Dirinya tewas setelah tertimpa pohon besar saat melanda wilayah tersebut.

“Kejadiannya sekitar pukul 16.00 WIB, dan kondisinya sedang gerimis, pohon besar roboh menimpa pengendara motor hingga meninggal di tempat,” ujar Kepala UPT Priuk BPBD Kota Tangerang, Kamaludin Aziz, Minggu, (5/11/2023).

Menurut Kamal, korban tewas yang tertimpa pohon bernama Solihin, 29, merupakan warga sekitar tengah mengendarai sepeda motornya hendak bermain sepak bola yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

“Korban meninggal tertimpa batang pohon di bagian kepalanya serta kakinya pun terjepit. Korban menurut saksi mau main bola, dan kita temukan juga ada sepatu bola di dalam tas yang dibawanya,” katanya.

Saat ini, Kamal menambahkan, korban jiwa telah dibawa menggunakan mobil jenazah Puskesmas Manis Jaya menuju ke kediamannya untuk dimakamkan oleh pihak keluarga.(Mhd/Ivon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.