Terpilih Aklamasi, Ketua Gabpeknas Musadad: Meningkatkan Peran Kolaboratif Asosiasi untuk Pembangunan Kota Tangerang

oleh -12 Dilihat

Fokuspembaca.com – Gabungan Pengusaha Kontraktor Nasional (Gabpeknas) Kota Tangerang menggelar musyawarah daerah. Dalam Musda tersebut, Musadad terpilih secara aklamasi menjadi ketua Gabpeknas periode 2024-2029.

“Hari ini kita melaksanakan musyawarah daerah Gabpeknas gabungan pengusaha kontraktor nasional Kota Tangerang di sekretariat Gapeknas dengan diikuti peserta 27 orang dari 22 perusahaan,” kata Musadad dalam keterangannya, Kamis (9/5/2024).

Musadad mengatakan bahwa ketua Gabpeknas Kota Tangerang periode sebelumnya di emban oleh Edi Salman. Ia berharap Kota Tangerang kedepan akan lebih baik lagi khususnya di bidang konstruksi pembangunan.

“Harapan kedepannya kami selaku asosiasi Gabungan Pengusaha Kontraktor Nasional sebagai mitra pemerintah agar lebih baik lagi meningkatkan peran kolaboratif asosiasi untuk pembangunan Kota Tangerang,” ucapnya.

“Sebagai mitra pemerintah dalam bidang konstruksi kami berharap pelayanan bagi pelaku-pelaku usaha konstruksi dikala pengurusan dokumen administrasi maupun sertifikat bidang usaha konstruksi agar di permudah,” sambung Musadad.

Mustofa selaku Ketua panitia OC mengatakan dalam acara musyarawah daerah (Musda) 2024 Gabpeknas Kota Tangerang telah dihadiri dan dibuka langsung oleh Ketua DPD Gabpeknas Provinsi Banten Robi Amin serta Ketua DPD kabupaten Tangerang Bobon Gustian.

“Alhamdulillah acara Musda Gabpeknas Kota Tangerang berjalan lancar. Saya berharap kekompakan Gabpeknas terus terjalin demi mewujudkan Kota Tangerang khususnya di bidang konstruksi pembangunan akan lebih baik lagi,” pungkas Mustofa.(Ron/Mhd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.