Tabung Gas Pedagang Bakso Meledak, 3 Orang Alami Luka Bakar Serius

oleh -6 Dilihat

 

Fokuspembaca.com, Kota Tangerang – Gas melon 3 kilogram meledak di sebuah rumah kontrakan Jalan Haji Gedad, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang. Akibatnya 3 orang mengalami luka bakar cukup serius dan dua rumah kontrakan hangus dilalap si jago merah.

Gas melon berukuran 3 kilogram milik Bejo pedagang bakso ini meledak diduga akibat kebocoran. Saat ledakan itu terjadi Bejo tengah berada di dalam rumah.

Warga sekitar Nasrudin Wahid mengatakan kejadian gas meledak tersebut terjadi Senin (11/12/2023) pagi hari. Saat itu korban diduga tengah memanaskan panci besar untuk bakso berjualan.

“Jadi ada bau gas bocor terus sama tukang bakso itu ditutup pakai kain basah. Cuma dia nyalain kompor satu lagi di gerobak baksonya makanya meledak,” kata dia saat dijumpai Fokuspembaca.com di lokasi.

Menurut Nasrudin saat itu Dwi yang mendengar teriakan korban langsung menghampiri mencoba untuk menolong. Namun nahas Dwi yang tengah bermain dengan Sakil malah ikut menjadi korban.

“Dwi ini engga tau kalau keponakannya ngikutin dia, akhirnya mereka berdua menjadi korban,” kata dia.

Akibat kejadian ini, kata Nasrudin, tiga orang tersebut mengalami luka bakar cukup serius. Satu diantaranya merupakan balita berusia 4 tahun.

“Sudah dibawa ke RS Sari Asih. Yang parah itu yang anak kecil luka bakarnya,” ujarnya.

Pantauan Fokuspembaca.com di lokasi kejadian kini terpasang garis polisi. Sedangkan dua dari empat rumah kontrakan hangus terbakar. (Mhd/Ivon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *