Suami Bakar Istri di Tangerang Disbut Rumah Tangga Tidak Harmonis dan Kerap Cekcok

oleh
Foto hasil tangkap layar suami bakar istri di Cipondoh, Kota Tangerang. (Fokuspembaca.com/Istimewa)

Fokuspembaca.com, Tangerang – Aksi nekat seorang suami berinisial S (43) membakar tubuh istri inisal SR (22) yang sempat viral di media sosial (medsos) disebut hubungan rumah tangganya tidak harmonis dan kerap cekcok.

Peristiwa itu terjadi di sebuah kontrakan, Gang H. Adih, Kelurahan Kenang, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, pada Minggu 30 Juni 2024 malam sekira pukul 21.00 WIB.

Kakak ipar korban Sidik menegaskan, bahwa hubungan keluarga pasutri tersebut memang kurang harmonis dan kerap cekcok antar keduanya.

“Saling cemburu, curiga dengan isi chat masing-masing handphone milik keduanya. Memang sering cekcok,” jelas Sidik, Senin, 1 Juli 2024.

Baca Juga:  Ogah Dipotong, Sapi Ngamuk dan Hampir Seruduk Bocah Bersepeda di Tangerang Viral di Medsos

Sidik mengatakan, Pelaku emosi dan kalap, saat istrinya tak kunjung pulang usai pamit foto copy berkas untuk melamaran pekerjaan.

“Saya tahunya saat istrinya pulang, adik ipar saya [S, red] ada di atas rumah kontrakannya. Tiba-tiba waktu istrinya mau naik langsung diseret dan dituangin bensin,” ungkapnya.

“Saat dituang bensin dari atas kepala, istrinya menjerit-jerit. Saya keluar, saya berusaha menenangkan agar tidak ribut dan emosi. Tapi tiba-tiba adik ipar saya itu ngeluarin korek, udah gak bisa ditahan, kaya orang kesetanan, kalap, terus langsung ngebakar istrinya,” sambung Sidik.

Sidik menambahkan, saat melihat korban terbakar, ia bersama warga lain yang melihat kejadian itu pun panik, lalu berusaha memadamkan api yang membakar bagian rambut dan wajah korban.

Baca Juga:  Polisi Amankan 1 Terduga Pelaku Tawuran Tewaskan Pelajar Asal Kota Tangerang di Tangsel

Sidik menyiram korban menggunakan air dan menggunakan alat seadanya berusaha memadamkan api yang menyulut.

“Kalo gak buru-buru saya dan warga padamin, gak tau dah bisa selamat atau enggak. Bensin kayanya udah disiapin. Saya gak ada curiga bakal kejadian ini,” bebernya.

Selanjutnya, Korban dilarikan ke Rumah Sakit Sari Asih, Cipondoh, Kota Tangerang untuk mendapatkan pengobatan. Kejadian tersebut pun langsung dilaporkan warga ke Polsek Cipondoh, Resor Metro Tangerang Kota.

Sebelumnya Kapolsek Cipondoh, Kompol Evarmon Lubis membenarkan atas peristiwa tersebut, karena ada salah paham antar keduanya.

Baca Juga:  Seblak Populer di Serpong Diracik Langsung oleh Mantan Koki Dubai

“Benar, Minggu malam sekira pukul 21.00 WIB, karena salah paham. Intinya miskomunikasi,” jelas Lubis kepada Fokuspembaca.com, Senin, 1 Juli 2024.

Lubis menambahkan, bahwa saat ini pihaknya belum dapat melakukan pemeriksaan terhadap pasangan suami istri (pasutri) tersebut.

“Belum dapat kita mintai keterangan, karena masih dalam perawatan di rumah sakit dan begitu pula suaminya,” ungkapnya.

Lubis menegaskan, akan melakukan pemeriksaan jika kondisi keduanya telah membaik.

“Sekarang mereka masih dalam perawatan. Nanti, mungkin kondisi lebih baik, baru kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.