Seorang Wanita Pingsan dan Digotong ke Panggung saat Kampanye Akbar Anies Baswedan di Pinang Kota Tangerang

oleh -28 Dilihat

Fokuspembaca.com, Kota Tangerang – Salah satu warga jatuh pingsan saat mengikuti kegiatan kampanye akbar perdana pasangan calon Presiden Anies Baswedan dan Wakil Presiden Muhaimin Iskandar di Lapangan Sepakbola Pinang, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang pada Minggu (21/1/2024).

Warga yang jatuh pingsan itu adalah seorang wanita dewasa. Ia pingsan ketika Anies Baswedan sedang memberi sambutan di atas panggung acara tersebut.

Anis Baswedan yang melihat kejadian itu kemudian menyuruh para ajudannya untuk mengangkat wanita itu ke atas panggung.

“Pingsang ini pingsan, tolong angkat ke atas (panggung),” kata Anies memberikan arahan melalui microphonenya.

Diketahui bahwa wanita tersebut pingsan akibat kelelahan. Sebab, sebelum adanya orasi politik dari Anies Baswedan, acara kampanye akbar itu dibuka dengan kegiatan senam massal bersama seluruh partisipan dan tim pemenangan kampanye pagi itu.

Selain itu, desak-desakan dengan ribuan partisipan kampanye lainnya di tengah hujan yang mengguyur lapangan Sepakbola Pinang Kota Tangerang pagi itu juga menambah beban terhadap tubuhnya.

Berdasarkan pantauan fokuspembaca.com, ribuan masyarakat saat itu memang terlihat memadati area yang telah disiapkan untuk kampanye akbar perdana Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Kota Tangerang. Sebagian dari mereka membawa bendera partai PKS, NASDEM yang dikibarkan para pendukung. (Iksan/Von)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.