Seorang Remaja Tewas di Jalan BSD Tangerang, Diduga Hilang Kendali saat Ikutan Balap Liar

oleh -73 Dilihat
Lokasi kecelakaan seorang pengemudi motor diduga akibat balap liar di Jalan BSD Boulevard Utara, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, sekitar pukul 00.30 WIB, Minggu (15/10/2023). (fokuspembaca.com/Iksan)

Fokuspembaca.com, Tangerang Selatan – Diduga akibat hilang kendali saat balap liar pada dini hari, seorang pengendara motor mengalami kecelakan di Jalan BSD Boulevard Utara, Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Kecelakaan itu mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

Insiden kecelakaan maut ini telah menyebar di media sosial. Dalam video yang diunggah oleh akun @wargatangsel memperlihatkan seorang pengendara motor tersungkur di jalan setelah terlibat kecelakaan.

Seorang penjaga keamanan di sekitar tempat kejadian perkara (TKP), Adi mengatakan bahwa kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 00.30 WIB, Minggu (15/10/2023).

Adi menjelaskan, kecelakaan itu bermula ketika beberapa pengendara motor datang dari arah lampu merah persimpangan Foresta menuju Jalan BSD Raya Utama.

Salah satu pengendara itu adalah korban yang belum diketahui identitasnya sampai saat ini.

Korban yang mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi itu terlihat hilang kendali dan akhirnya mengalami kecelakaan di TKP.

“Dari lampu merah, jadi pas lampu merah udah ganti hijau itu udah mulai start (balapan) mereka, gak tahu senggolan apa gimana ya kurang tau jatuhnya juga,” ujar Adi saat dijumpai di lokasi, Minggu (15/10/2023).

Adi mengatakan, pengendara motor yang ikut dalam balapan saat dini hari itu ada sekitar lima orang. Satu orang meninggal dunia, dan empat lainnya juga ikut kecelakaan tetapi tidak sampai kehilangan nyawa.

“Yang meninggal satu, yang koma itu ada 4 orang kalau gak salah. Kejadiannya soalnya tabrakan beruntun. Jadi yang korban tewas ini ketabrak kendaraan yang dari belakang, karena kan lagi kecepatan tinggi juga,” jelasnya.

Menurut Adi, di jalan tersebut memang sering dijadikan ajang balap liar atau kebut-kebutan oleh sekelompok remaja.

Bahkan, tidak jarang aksi balap liar itu menimbulkan banyak korban kecelakaan.

“Sering kecelakaan di sini anak-anak motor gitu juga, emang biasa pada speeding anak-anak motor begitu, jadi dia pada ngetes mesin karena kan trek (jalan) disini lumayan enak,” ungkapnya.

“Tiap malem sih ada aja tiap hari, tapi ramainya itu pas malam Minggu,” tambahnya.

Sampai berita ini dibuat Anggota pihak Kepolisian Polres Tangerang Selatan sampai saat ini belum bisa dimintai keterangan adanya peristiwa kecelakaan tersebut. (Iksan/Ivon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *