Seorang Pria Tewas Tenggelam saat Berenang di Tandon Ciater Tangerang Selatan

oleh -0 Dilihat

 

Fokuspembaca.com, Tangerang Selatan – Seorang pria tewas tenggelam di sebuah Tandon Ciater, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan pada Minggu (12/11/2023) sekitar pukul 14.47 WIB. Korban tewas itu diketahui bernama Ruslan Fikri (23).

“Saat piket fungsi datang ke lokasi ditemukan satu korban meninggal dunia dan satu korban pingsan,” ujar Kanit Reskrim Polsek Serpong IPTU Dovie Eudy saat dikonfirmasi, Senin (13/11/2023).

Dovie menjelaskan, saat itu Ruslan bersama temannya yakni Martin dan juga Daniel berenang di Tandon Ciater tersebut.

“Korban mengajak saksi untuk berenang dan melompat, korban yang melompat gelagapan karena ternyata tandon itu dalam,” sebutnya.

Kendati demikian, Ruslan yang saat itu terlebih dahulu berenang justru tenggelam. Kemudian Martin yang menyadari ada temanya yang tenggelam pun berusaha menyelamatkan.

“Saksi (Martin) yang mencoba menyelamatkan namun ikut tenggelam dan berenang kembali ke pinggir,” ungkapnya.

Lebih lanjut, kata dia, warga yang mendapat informasi ada yang tenggelam pun berusaha untuk menolong. Namun nahas, Ruslan yang saat itu dievakuasi sudah tidak bernyawa.

Sementara itu, kondisi Martin yang juga hampir ikut tenggelam saat menyelamatkan Ruslan selamat. Selanjutnya, jasad korban yang berhasil dievakuasi langsung dibawa ke RSUD Tangerang. (Iksan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *