Selain Timbulkan Aroma Tidak Sedap, Kali Cirarab Diduga Sumbang Racun Untuk Warga

oleh -0 Dilihat
Kali Cirarab. (Fokuspembaca.com)

Fokuspembaca.com – Kali Cirarab, atau yang sering dikenal dengan Kali Item. Sebutan ini, bukalah tanpa alasan, selain menimbulkan aroma tidak sedap aliran kali item juga di klaim pernah menyebabkan warga keracunan.

Aliran Kali Item dahulunya merupakan aliran yang jernih dan banyak dihuni ikan – ikan. Tak heran jika warga biasa mencari ikan untuk dijual dan juga disantap bersama keluarga.

Namun siapa sangka saat memakan ikan tersebut warga malah justru keracunan. Seperti yang dialami Junet, seorang pedagang yang berjualan disekitar.

Menurutnya, dirinya pernah mengalami pusing dan muntah setelah memakan ikan hasil tangkapannya. Ikan tersebut diduga mengandung racun akibat limbah pabrik yang mengalir di kali Cirarab.

“Dati aromanya saja sudah bukan seperti ikan. Saya bakar dan saya makan kemudian langsung pusing dan muntah muntah,” ungkapnya, Jumat, (10/2/2023).

Setelah itu Junet mengaku tidak pernah lagi memancing di aliran sekitar. Bahkan dirinya mengklaim jika para penjaring lokal juga sudah tidak pernah terlihat lagi. (Hafiz/Mhd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.