Sebuah Mobil Truk Tanah Serempet Pengendara Sepeda Motor di Pinang Tangerang

oleh -19 Dilihat

Fokuspembaca.com, Kota Tangerang – Sebuah mobil pengangkut tanah serempet pengendara sepeda motor di jalan Kyai Maja Kelurahan Pakojan Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Ade salah satu saksi yang saat itu berada dilokasi mengatakan, Truk tanah tersebut bergerak dari arah kantor kecamatan pinang menuju arah balik usai membuang angkutan tanahnya.

“Dia dari arah kecamatan pinang yang saat ini sedang melakukan pengurukan,” ucapnya saat di lokasi, Sabtu (23/3/2024) malam.

Ade mengaku, Usai menyerempet salah satu pengendara motor tersebut, supir pengangkut tanah itu hendak akan kabur namun banyak masyarakat yang mengahalangi.

“Supir itu sempat mau kabur tapi di halangi sama warga yang lainnya,” ungkapnya.

Atas kejadian itu, Ade meminta kepada pejabat atau petugas ketertiban setempat agar dapat memberikan peringatan atau teguran kepada pengembang yang akan melakukan pembangunan.

“Saya perhatikan pengurukan itu dilakukan setiap hari mulai dari siang hingga malam hari. Coba pejabat tegur pengembang itu jangan lakukan pengurukan di jam yang memang masih banyak pengguna jalan,” ujarnya.

”Jangan sampai hal kejadian tersebut dapat terulang kembali,” tambahnya. (Gor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *