Sebuah Mobil Dilempar Batu di Tol Kunciran-Serpong, Kaca Mobil Pecah

oleh -4 Dilihat

 

Fokuspembaca.com, Tangerang Selatan – Pengendara mobil yang hendak melintas di Jalan Tol Kunciran-Serpong, Tangerang menjadi korban pelemparan batu. Akibatnya kaca depan mobil hancur akibat terkena lempar batu tersebut.

Diketahui, pemilik mobil yang mengalami hal tersebut ialah milik Ayu Nabilah. Dirinya yang saat itu melintasi tol Kunciran -Serpong terkejut adanya sebuah batu yang melayang hingga mengenai kaca mobilnya di Kilometer 23+300.

Edi Junedi selaku Asisten Manager Traffic Ruas Tol JORR 2 Jasa Marga membenarkan hal tersebut, kejadian itu terjadi sekitar pukul 12.45 WIB kemarin.

“Betul. Dilempari batu dari JPO,” katanya saat dikonfirmasi pada, Senin (12/11/2023).

Kejadian tersebut sempat viral setelah pemilik mobil mengunggahnya di media sosial. Saat mengetahui hal itu, Edi langsung berkordinasi ke pihak kepolisian untuk menindaklanjuti kejadian itu.

“Saya sudah koordinasi dengan Polsek Ciputat, agar tindak lanjuti dari pihak berwajib,”terangnya.

Lebih lanjut, Edi menjelaskan pihaknya juga telah mengerahkan para petugas berpakaian bebas untuk datang ke lokasi jembatan yang menjadi tempat pelemparan batu itu.

“Kami turunkan beberapa anggota pakaian bebas untuk mengantisipasi oknum-oknum nongkrong JPO. Jadi kalau pakai seragam dia langsung kabur,” ujar Edi.

Kemudian, hingga kini dirinya memastikan pihak Jasa Marga akan menemui korban. Pertemuan itu dilakukan untuk mendengarkan cerita korban dalam kronologis kejadian tersebut. (Iksan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *