Santika Batam Jadi Top 50 Hotel Indonesia di Situs Panduan Perjalanan Terbesar Dunia Versi TripAdvisor

oleh
Hotel Santika Batam. (Fokuspembaca.com/Istimewa)

Fokuspembaca.com, Batam – Saat traveling, hotel menjadi salah satu pertimbangan penting, supaya liburan nyaman dan istirahat tenang. Kalau salah memilih hotel, bisa-bisa mood liburan down dan badan jadi lebih lelah.

Tidak heran kalau semua hotel berlomba-lomba memberikan fasilitas dan pelayanan terbaiknya. Dari sekian banyak hotel keren di Indonesia, Hotel Santika Batam dari grup Santika Indonesia Hotels & Resorts menduduki peringkat 50 dari 3000 hotel versi TripAdvisor pada 11 Juli 2024.

Sebelumnya Hotel Santika Batam mendapatkan penghargaan Tripadivsor’s® Travellers’ Choice® Awards untuk tahun 2024, sekaligus menjadi satu-satunya Hotel di Batam yang masuk peringkat 50 besar hotel dengan ulasan terbaik wisatawan.

Baca Juga:  2 Bus Rombongan Ziarah asal Tangerang Kecelakaan Akibatkan 4 Meninggal, Ini Daftar Korban

Sebagai platform panduan perjalanan terbesar di dunia, Tripadvisor memiliki otoritas yang tak tertandingi dalam hal wisatawan dan pengunjung. Penghargaan dan peringkat yang diterima didasarkan pada masukan tulus dari tamu yang telah berkunjung di Hotel Santika Batam dan memberikan ulasan autentik setelah periode kunjungan.

Selain bentuk apresiasi atas produk dan layanan yang berkualitas, peringkat ini menandakan Hotel Santika Batam sebagai tempat menarik untuk dikunjungi yang bernilai dan dapat dipercaya.

Public Relations Hotel Santika Batam Yossie Christy Thenu mengatakan, sebagai hotel yang hampir berumur dua tahun, menjadi sebuah kebangaan tersendiri untuk mendapatkan pencapaian ini.

Baca Juga:  Terbaik di Industri Perhotelan, Parador Hotels & Resort Raih Penghargaan Travellers' Choice

”Santika merupakan brand hotel asli Indonesia. Semoga dengan pencapaian ini, kami bisa mengharumkan pariwisata Batam dan memacu tim kami untuk memberikan pelayanan yang lebih baik, yang merepresentasikan nilai-nilai Indonesia,” ungkap Yossie, Kamis, 11 Juli 2024.

Hotel Santika Batam merupakan Hotel Santika ke 33 dalam kelompok Hotel Santika berbintang 3 dan merupakan property ke 125 yang saat ini dikelola oleh Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Sampai saat ini property Santika Indonesia Hotels & Resorts telah tersebar dilebih dari 40 kota di Indonesia. Hotel Santika Batam memiliki 136 kamar dengan 3 tipe kamar: Superior, Deluxe dan Suite. Fasilitas lainnya adalah meeting room, rooftop restaurant, gym dan kolam renang.

Baca Juga:  PHRI Klaim Tingkat Okupansi Hotel Capai 80 Persen

Terletak di Batam Center, Hotel Santika Batam dilengkapi dengan Gurindam Restaurant yang berada di lantai 11 dan menyajikan pemandangan terbaik kota Batam. Sarana umum seperti Hang Nadim International Airport, Batam Center International Ferry Terminal, Rumah Sakit, pusat perbelanjaan dan berbagai pusat bisnis dapat ditempuh hanya dengan 15 menit berkendara dari Hotel Santika Batam. Untuk kemudahan reservasi dengan harga terbaik, download aplikasi MySantika di iOS atau Google Play Store.

Anda dapat melihat semua ulasan tentang Hotel Santika Batam di sini link berikut ini: https://bit.ly/TopHotelTripadvisor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.