Sambut Kemerdekaan, Sachrudin: Luar Biasa Semangat Warga Pinang

oleh -0 Dilihat

 

Fokuspembaca.com – Semangat perayaan kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun 2022 kian terasa di berbagai penjuru, seperti halnya yang dilakukan oleh warga Kecamatan Pinang yang menggelar acara Gerak Jalan Keliling Kampung.

Masyarakat dari berbagai kelompok tampak berbaur dan bersemangat untuk turut serta dalam kegiatan yang sengaja digelar untuk menyambut peringatan kemerdekaan RI pada tanggal 17 Agustus mendatang.

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin berkesempatan untuk melepas rombongan peserta gerak jalan yang diikuti mulai dari anak – anak hingga dewasa yang tinggal di wilayah Kecamatan Pinang.

“Luar biasa semangatnya warga Pinang, ini juga bisa jadi tanda terima kasih dari kita kepada para pahlawan,”

“Yang sudah berjuang demi kemerdekaan Indonesia,” ungkap Sachrudin dalam acara yang berlangsung di kantor Kecamatan Pinang, Sabtu (13/8/2022).

Antusiasme yang tinggi dari masyarakat tergambar dari berbagai pernak pernik khas momen peringatan HUT RI ke-77 yang dikenakan oleh para peserta gerak jalan.

“Ada yang bawa bendera dari rumah, seragam senam, macem – macem udah yang dipake,” ucap Sachrudin dengan logat khas betawi.

Tak lupa Wakil juga berpesan agar masyarakat dapat mengisi momen peringatan kemerdekaan Indonesia dengan kegiatan – kegiatan positif yang dapat memperkuat tali silaturahmi dan juga kekompakan diantara warga.

“Harus diingat, persatuan dan kesatuan harus kita jaga, karena para pejuang dulu bersusah payah mengorbankan segalanya,” pungkas Sachrudin. (Ron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.