Sambangi DPC PDI Perjuangan Kota Tangsel, Sang Petahana Daftarkan Diri Bakal Calon Walikota

oleh -10 Dilihat
Benyamien Davnie daftarkan diri bakal calon Walikota Tangsel, Ke kantor DPC PDI perjuangan Tangsel. (Fokus tangerang.com)

Fokuspembaca.com, Kota Tangsel – Benyamin Davnie menjadi pendaftar pertama dalam pendaftaran dan penjaringan bakal calon kepala daerah di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang berlokasi di Ruko Malibu Serpong, pada Senin 22 April 2024.

Benyamin hadir dengan didampingi putra sulungnya Erlangga Yudha beserta tim sukses untuk menyaksikan langsung proses berjalannya mekanisme pendaftaran.

“Ya saya merasa bergembira dapat kesempatan hari ini bersama DPC PDIP untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota di Kota Tangsel, ini formulir pertama yang kita ambil, semoga sinergi memenuhi persyaratan yang dibuat oleh partai,” terangnya.

Menurut Ben, selain mendaftar ke PDIP, rencananya dia juga akan mendaftar ke partai politik lainnya yang sudah membuka pendaftaran dan penjaringan bakal calon.

“Dalam kaitan kontestasi pilkada saya ingin mendapatkan dukungan dari partai, siapapun partai yang buka penjaringan dengan ijin dari teman-teman, saya juga mengambil dari partai lainnya,” ungkapnya.

Untuk urusan pendaftaran dan penjaringan, Ben berujar, sepenuhnya akan diserahkan kepada partai sesuai dengan mekanismenya.

“Soal saya diterima atau tidaknya kan bukan dari saya yang menentukan, itu dikembalikan kepada masing-masing partai itu sendiri,” ungkapnya.

Sebagai informasi, DPC PDIP Kota Tangsel mulai Senin 22 April hingga Selasa 30 April 2024, resmi membuka pendaftaran dan penjaringan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota periode 2024-2029.

Pendaftaran dan penjaringan terbuka lebar kepada seluruh elemen, baik tokoh masyarakat dari unsur eksternal maupun internal partai. (Bagus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.