Saluran Pipa PLN Meledak di Tangsel, Warga Geger

oleh -2 Dilihat
Petugas PLN yang tengah merapikan saluran pipa yang meledak. (Iksan/Fokuspembaca.com)

Fokuspembaca.com – Warga di Jalan Bintaro Utama Sektor 5, Kecamatan Pondok Aren, Kelurahan Jurang Mangu Timur, Tangerang Selatan geger. Pasalnya, sebuah penutup pipa pekerjaan PLN meledak, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Ferdiansyah salah seorang saksi mengatakan, ledakan tersebut terjadi diduga akibat pengaspalan yang terlalu rapat. Sehingga membuat gas yang berada di dalam naik dan menyebabkan terjadinya ledakan.

“Kalau dugan ledakan tersebut mungkin karena waktu kemarin pas pengaspalan itu terlalu rapat, jadi uap gas yang berada di dalamnya tidak keluar dan ketahan di dalam,” ujar Ferdiansyah saat ditemui Fokuspembaca.com, Senin (16/1/2023)

Ferdi melanjutkan, kejadian tersebut menimbulkan suara ledakan yang cukup keras, sehingga para penjaga toko yang berada di area ledakan tersebut berhamburan keluar.

“Saya kira itu ada tabrakan di depan, pas saya keluar ga taunya penutup pipa air yang meledak,” ucapnya.

Ferdi menjelaskan, saat kejadian tersebut berlangsung terdapat satu kendaraan mobil yang lewat. Namun beruntung tidak terdapat korban akibat kejadian ini.

“Iya tadi ada mobil yang lewat persis di sampingnya itu hampir ke angkat, Alhamdulillah nya tutup pipa air nya tidak sampai mengenai mobil tersebut,” jelasnya

Untuk diketahui akibat kejadian tersebut tidak terdapat kerusakan parah. Sampai saat ini pihak petugas PLN Tangerang Selatan masih mencari tahu ihwal penyebab ledakan tersebut terjadi. (Iksan/Mhd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.