Sahaza Deklarasi Tim Pemenangan Airin dan Sachrudin di Pilkada 2024

oleh -3 Dilihat
Deklarasi tim pemenangan Airin dan Sachrudin di Pilkada 2024. (Fokuspembaca.com)

Fokuspembaca.com, Kota Tangerang – Kelompok masyarakat menamakan diri sebagai Sahabat Zamaludin (Sahaza) mendeklarasikan sebagai tim pemenangan untuk Airin Rachmi Diany dan Sachrudin, untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024.

Deklarasi yang diselengarakan di kediaman Zamaludin, Karang Mulya, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang pada Sabtu (1/6/2024) diikuti oleh tiga wilayah kecamatan. Yakni, Kecamatan Karang Tengah, Ciledug dan Kecamatan Larangan.

“Saya berharap kepada tim Sahaza di tiga Kecamatan Karang Tegah, Ciledug dan Larangan untuk bekerja keras memenangkan airin dan scahrudin sampai tingkat RW dan RT,” ujar Ketua Sahaza, Zamaludin.

Zamaludin menambahkan, seluruh masyarakat yang hadir berkomitmen untuk terus mensosialisasikan kemenangan Sachrudin sebagai Wali Kota Tangerang dan Airin sebagai Gubernur Banten.

“Alhamdulillah antusias masyarakat yang hadir siap memenangkan dua pigur yang terbaik untuk memimpin Kota Tangerang dan Banten,” ungkapnya.

Sementara di tempat terpisah, Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang, Sachrudin menyebut Airin sudah mendapat perintah dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar dan siap melepas jabatan sebagai anggota DPR RI terpilih.

“Begitu diperintahkan oleh pusat, diminta untuk mencalonkan Gubernur Provinsi Banten, dia [Airin] ikhlaskan melepaskan jabatannya sebagai anggota DPR RI,” pungkas Sachrudin saat temu relawan Gerakan Airin-Sachrudin (GAS) di wilayah Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Di lokasi yang sama, Airin pun meminta dukungan masyarakat untuk maju sebagai bakal calon gubernur pada Pilgub Provinsi Banten periode 2024-2029.

“Doakan kami menang dan dilantik menjadi gubernur, sehingga kita akan punya kewenangan dalam sebuah program kebajikan pembangunan. Jika Allah menakdirkan kami menang jadi Gubernur,” pungkas Airin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.