Ratusan Mahasiswa UMT Diwisuda Diapresiasi Andika Hazrumy

oleh -0 Dilihat

Fokuspembaca.com – Ratusan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) jenjang diploma hingga pascasarjana diwisuda.

Prosesi wisuda ke-14 jilid kedua tersebut berlangsung di Aula Jendral Sudirman, Kampus UMT Cikokol, Kota Tangerang, Sabtu (2/7/2022).

Wakil Gubernur Banten periode 2017-2022 Andika Hazrumy mengapresiasi UMT. Ia mendorong kemajuan UMT dalam rangka menciptakan sumber daya manusia (SDM) yang unggul.

“UMT ini telah dapat memberikan pembuktian yang sangat luar biasa dalam menunjang komposisi pembangunan daerah. Ini patut saya berikan apresiasi dan penghargaan,” jelasnya.

Menurutnya, para lulusan UMT diharapkan bisa memberikan kontribusi bagi pembangunan daerah.

“Karena kalau kita lihat lulusan-lulusan dari berbagai macam profesi termasuk tenaga kesehatan,” ucapnya.

Rektor UMT Ahmad Amarullah menyampaikan, wisuda kali ini dibagi menjadi dua sesi. Adapun setiap sesi diikuti 160-an wisudawan.

“Karena Covid-19 mulai mereda kita nggak khawatir lagi, tidak seperti saat dulu yang mencekam, di mana satu ruangan hanya 100, ini memang kita sengajakan lebih agar dua kali selesai,” katanya.

Amarullah juga menyampaikan, semestinya wisuda diadakan di lantai 19, tetapi karena faktor teknis maka hal itu kemungkinan baru akan terlaksana pada wisuda periode yang akan datang, dengan kapasitas yang lebih banyak.

“Jadi wisudanya nanti pada ruang yang lebih besar,” tukasnya.(Win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.