Polrestro Tangerang Kota Dirikan Dapur Umum Bantu Warga Terdamapak Banjir di Kecamatan Benda

oleh -0 Dilihat

Fokuspembaca.com – Polres Metro Tangerang Kota membuka dapur umum di lokasi banjir di wilayah Kecamatan Benda, Kota Tangerang. Puluhan polwan dan bhayangkari diterjunkan di lokasi posko pengungsian bertempat di kantor Kecamatan Benda, Kota Tangerang.

Di dapur umum itu, mereka berbagi tugas untuk menyiapkan dan memasak makanan untuk memenuhi kebutuhan para pengungsi korban banjir di wilayah Benda. Mulai dari mengiris sayuran hingga mengemas makanan yang sudah matang.

“Mereka itu dari Polwan dan Bhayangkari Polres Metro Tangerang Kota. Mereka diperbantukan di dapur umum untuk memenuhi kebutuhan para pengungsi, seperti memasak hingga menyiapkan makanan siap saji,” ujar Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Zain Dwi Nugroho, Kamis, (2/3/2023).

Zain menyebut polwan dan bhayangkari ini akan tetap setia bekerja membantu para pengungsi memasak di dapur umum selama banjir belum surut.

“Mereka akan terus membantu hingga kondisi banjir telah surut dan para pengungsi kembali ke rumahnya masing-masing. Produksi nasi bungkus,” katanya.

Polres Metro Tangerang Kota dalam membantu para korban banjir di wilayah Benda ini merupakan kepedulian dan giat kemanusiaan membantu warga yang kesulitan.

“Masyarakat untuk tetap berhati-hati dan waspada lantaran cuaca ekstrem dengan curah hujan tinggi diprediksi BMKG masih berpotensi terjadi,” himbauan Zain. (Iksan/Ron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.