Polres Soetta Dapat Apresiasi Dari Tokoh Agama Soal Pemotongan dan Penyaluran Hewan Kurban

oleh
Penyaluran dan pemotongan hewan kurban Polres Bandara Soetta. (Fokuspembaca.com/Istimewa)

Fokuspembaca.com, TangerangPolres Bandara Soekarno-Hatta (Sortta) mendapat apresiasi dari tokoh agama Ustadz Abdul Gofur terkait pemotongan dan penyaluran hewan kurban pada hari raya Idul Adha 1445 Hijriah.

Dikehui, pada Idul Adah tahun ini menyalurkan sabanyak sembilan ekor sapi yang dibagikan kepada 1058 masyarakat dan 15 ekor kambing.

Salah satu tokoh agama setempat, Ustadz Abdul Gofur mengapresiasi pemotongan dan penyaluran hewan kurban yang dilakukan oleh Polresta Bandara Soetta dan juga mendoakan daging kurban yang disalurkan oleh Polresta Bandara Soetta itu dapat bermanfaat dan membawa keberkahan.

“Mari bersama-sama kita ucapkan terimakasih kepada jajaran Polresta Bandara Soekarno-Hatta, semoga selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam bertugas,” ujar Abdul Gofur, Senin 17 Juni 2024.

Sementara itu, Amir (35) salah satu pekerja pembersihan taman yang mendapatkan daging hewan kurban mengapresiasi upaya Polresta Bandara Soetta. Menurut dia, hal itu sangat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan.

Amir mengungkapkan bahwa perhatian dari Polresta Bandara Soetta pada dirinya dan rekan sejawat tersebut menyentuh hati lantaran dapat dirasakan langsung manfaatnya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak-bapak Polisi di Polres Bandara Soetta, semoga amal kebaikan dibalas oleh Allah SWT,” pungkas Amir seraya menunjukkan paket daging yang dia dapatkan pada kegiatan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.