Polisi Benarakan Kejadian Wanita di Tangsel Dianiaya Pacar, Pelaku Diburu

oleh

Fokuspembaca.com, Tangerang – Polisi membenarkan peristiwa penganiayaan yang dilakukan oleh seorang pria berinisial IS terhadap pacarnya AMA (22). Akibat penganiayaan itu, korban mengalami luka lebam disekujur tubuh.

Saat ini, polisi sudah menerima laporan korban dan sudah ada visum et repertumnya, juga tengah memburu pelaku.

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq membenarkan adanya kejadian ini. Bambang mengaku masih memburu pelaku.

“Iya sudah buat laporan dan sudah ada visum et repertum nya. Nanti saya update ke penyidik yang tangani. Kabur kemana aja kita akan kejar, Senin kemarin sudah saya tanda tangani sprin kap dan sprin bawa tersangka ini,” jelas Bambang, Kamis (13/6/2024).

Peristiwa itu terjadi pada Jumat (7/6/2024) pekan lalu, di Pondok Kacang Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Saat itu, IS mengajak AMA untuk pergi jalan. Namun, sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) yakni Podnok Kacang Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan dirinya malah bertemu dengan teman IS.

Bahkan, saat itu IS bersama temannya asik menenggak minuman keras (miras). Saat itulah kekacauan mulai terjadi.

“Kening, pipi, pala, tangan, dada sama kaki saya semuanya luka. Dia mukulnya engga berenti-berenti sampai saya disekap,” ungkap AMA kepada wartawan di kediamannya.

Akibat kejadian ini dirinya melaporkan pacarnya itu ke Mapolsek Pondok Aren. Namun sudah sepekan berlalu pelaku belum juga ditangkap.

“Sudah laporan. Namun, belum ditangkap,” pungkas AMA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.