PJ Walikota Tangerang Tinjau Gudang Logistik Pemilu 2024

oleh -8 Dilihat

Guna memastikan kelancaran pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di Kota Tangerang, Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Nurdin, didampingi sejumlah kepala OPD terkait meninjau langsung pengelolaan logistik Pemilu 2024 di Gudang Logistik Pemilu 2024 Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang, yang berlokasi di Kecamatan Benda, Kamis, (28/12).

Dalam kesempatannya, Pj wali kota, mengungkapkan, tinjauan serta pemantauan tersebut dilakukan untuk memastikan kesiapan logistik Pesta Demokrasi 2024 khususnya di Kota Tangerang.

“Iya tentunya kami ingin memastikan teman-teman di KPU Kota Tangerang ini dapat melaksanakan pengelolaan logistik dengan baik.” tutur Nurdin,

Selain tentunya, lanjut Nurdin, untuk menginventarisasi segala sesuatu yang dibutuhkan guna menunjang kelancaran berjalannya pesta demokrasi yang akan bergulir pada 14 Februari 2024.

“Saat ini, sudah ditahap penyortiran dan pelipatan dan tentunya kita ingin memastikan agar tidak ada surat suara dan juga kotak suara yang rusak dan cacat saat didistribusikan ke TPS-TPS,” ujar Pj Wali Kota.

Untuk diketahui, saat ini logistik yang sudah sampai di Kota Tangerang berjumlah sekitar 1,3 juta surat suara untuk pemilihan anggota DPRD Banten.

“Saat ini baru untuk DPRD Banten ya, yang DPR RI dan kota masih belum sampai, karena datang secara bertahap. Sekarang kita kerjakan untuk yang sudah ada dulu,” tukas Pj. (Tagor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.