Peroleh 94 Ribu Suara, Zulfikar Hamonangan Berpeluang Rebut Kursi DPR RI Banten III

oleh -27 Dilihat

Fokuspembaca.com, Kota Tangerang – Caleg DPR RI Zulfikar Hamonangan berpeluang duduk di kursi DPR RI. Berdasarkan hasil rakapitulasi perhitungan suara Politisi Partai Demokrat

nomor urut 1 Dapil Banten III itu memperoleh suara sebanyak 94.000. Sementara rekapitulasi penghitungan suara di beberapa kecamatan masih berjalan dan akan diperkiraan bisa meraih 100.000 suara.

Zulfikar Hamonangan merupakan kader terbaik Partai Demokrat yang peduli dan ikut andil memperjuangkan kepentingan masyarakat di Tangerang Raya, telah bekerja menjalankan dan mendorong program- program yang dirasakan masyarakat, seperti lampu penerangan jalan, bantuan mobil ambulance, bantuan gerobak sampah, bantuan meteran listrik, bantuan sanitasi air, dan juga sering mengadakan pelatihan pelatihan untuk masyarakat, yaitu diantaranya, pembuatan sabun mandi, cuci piring, pembuatan pupuk kandang dan lain sebagainya.

Alhasil Bang Zul yang dikenal dekat dan ramah kepada masyarakat menuai perolehan suara terbesar bahkan masuk sebagai perolehan suara papan atas di internal Partai Demokrat. Bukan hanya mengalahkan Caleg internal Partai Demokrat saja, tapi juga tertinggi dari tiga Dapil di Provinsi Banten.

“Usaha memang tidak mengkhianati hasil. Saya sering menyapa warga dan turun ke masyarakat baik dalam kegiatan reses dan lain lainnya. Ini lah yang menimbulkan rasa simpatik besar dari masyarakat,”ujar Bang Zul kepada awak media, Senin (26/2/2024).

Atas dedikasinya itu, Bang Zul, masuk di lima (5) besar sebagai tokoh yang punya pengaruh besar dimata masyarakat Banten.

Pertarungan politik di Banten 3 tahun 2024 ini memang pertarungan yang sangat ketat memperebutkan kursi di Tangerang Raya. Tampil tokoh- tokoh besar yang harus dihadapi oleh Bang Zul dari lintas partai, namun Bang Zul dapat menempatkan dirinya setara dengan nama – nama besar tersebut, dan yang saat ini tokoh besar yang ikut mencalonkan diri di Dapil Banten 3, yaitu diantaranya,Dr Hj. Airin Rachmi Diany, S.H.M.H. dari Partai Golkar, Wahidin Halim Partai Nasdem, Sufmi Dasco Ahmad dari Partai Gerinda, Rano Karno dari Partai PDI Perjuangan dan Hary Tanoesoedibjo Ketum Partai Perindo.

Walaupun nama -nama diatas cukup populer namun Zulfikar dapat setara dengan kekuatan mereka, jaringan kekuatan sayap Partai Demokrat Angkatan Muda Penggerak Demokrat (AMPD) yang di Ketuai oleh Bang Zul itu sendiri bisa membuktikan solid dan manajemen organisasinya berjalan dengan baik dengan nahkoda Zulfikar sehingga menghasilkan suara terbesar untuk internal Partai Demokrat dan juga diluar dapil banten termasuk dapil 1 dan 2 kekuatan suara hasil target yang sangat baik sehingga dapat menghantarkan satu kursi untuk DPR RI Zulfikar Hamonangan SH dari Dapil Banten III.

Partai Demokrat harus memberikan apresiasi dan penghargaan untuk bapak Zulfikar Hamonangan,SH atas usaha dan kerja kertasnya dalam mempertahankan kursi di Banten III, karena telah membuktikan keberhasilannya menjaga dan mempertahankan kursi yang saat ini tidak mudah dilakukan dalam pertarungan politik di tahun 2024 ini, banyak incumbent DPR RI yang tumbang kalah dengan lintas Partai lain, namun itu semua tidak terjadi di Banten III . Management organisasi AMPD dan kerja keras Zulfikar yang terus menyapa kalangan masyarakat tiap desa telah dibuktikannya.

Melakukan sosialisasi keliling bukan hanya mengandalkan gambar spanduk, baliho, poster dan hanya percaya pada tandem saja akan tetapi Zulfikar turun gunung langsung walaupun namanya sudah Populer di Banten III sebagai anggota DPR RI komisi VII. Namun dirinya tetap mau turun dari desa ke desa untuk menyapa masyarakat Tangerang raya, walaupun itu adalah kerja yang sangat melelahkan namun itulah yang disukai sosok Bang ZUL panggilan akrabnya sehari hari, Dirinya juga yang suka kalau sudah ketemu kakek dan nenek – nenek di tiap desa hatinya terharu Bang Zul melihat orang tua tersebut.

Saat ini banyak yang bilang BANG ZUL macan Demokrat, kecerdasan cara yang dimilikinya dalam mengatur strategi dan memilih tandem serta menggerakkan mesin AMPD dapat dibuktikan pada Pemilu 2024 ini, prestasinya dalam meraih suara dan kepercayaan masyarakat banten III. Sosok manusia yang dianggap tidak kenal lelah ini telah menghabiskan waktunya, tenaganya, pikirannya untuk terus menyapa masyarakat, bahkan Program- Program bantuan komisi VII diturunkannya demi keutuhan masyarakat ketika basis pendukungnya jadi layaklah Zulfikar masuk Periode kedua DPR RI yang duduk di Senayan, Jakarta atas semua usahanya mengabdi untuk masyarakat Kota Tangerang, Kota Tangsel dan Kabupaten Tangerang sehingga, saat ini suaranya sudah mencapai diangka 94 ribu suara dan masih terus bertambah setelah hasil pleno pada tiap kecamatan.

“Ia berharap agar KPU bekerja yang baik juga panwas terus bisa mengawasi perhitungan perolehan suara yang benar dan tepat pada tiap TPS. Dan PPK kecamatan serta Bawaslu terus bekerja dengan maksimal mungkin untuk mengawal seluruh hasil suara dengan sebenar- benarnya, ” tuturnya.

Sampai saat ini perhitungan dan Pleno masih terus berjalan pada setiap kecamatan dan TIM inti BANG ZUL juga terus merekap hasil Pleno. Kader- kader pengurus organisasi sayap partai AMPD juga terus mengawasi rekapitulasi perhitungan suara pada PPK kecamatan, semoga rekan- rekan KPU semua bekerja maksimal dan netral serta rekan Bawaslu bisa mengawasi perhitungan hasil suara di TPS bersama dengan Panwas desa dan kecamatan yang terus mengawal hasil perhitungan tersebut sampai pada tingkat kecamatan, kabupaten kota, provinsi juga pusat, sehingga yang layak sesuai aspirasi masyarakatlah yang duduk pada kursi DPRD/DPR Provinsi dan DPR RI pusat, harapan Bang ZUL pada rekan- rekan jajaran AMPD jangan mudah lelah dan terus kawal semua perolehan perhitungan suara pada tiap-tiap kecamatan saat Pleno PPK kecamatan juga Pleno pada kabupaten, kota dan provinsi sehingga apa yang dihasilkan semua berkat kerja keras TIM relawan dan juga kader AMPD serta simpatisan BANG ZUL yang selalu memberikan semangat dan motivasi, sehingga kita bisa meraih kemenangan dengan terbuka, jujur, dan transparan sesuai harapan rakyat agar BANG ZUL terus bergerak tanpa batas demi memperjuangkan aspirasi masyarakat tangerang Raya di senayan Jakarta,” Jelas Bang Zul.

Bang ZULFIKAR juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat banten III yang kembali memberikan kepercayaan bahkan suara BANG ZUL lebih tinggi pada tahun 2024 ini, dengan semua catatan perbuatan baik dimasyarakat atas semua progamnya yang berjalan baik lapangan sarana olah raga bulu tangkis /lapangan Volly, lapangan futsal juga bantuan meteran gratis untuk warga masyarakat serta PJU TS serta sanitasi air juga bantuan mobil ambulance yang sudah dirasakan dan dinikmati oleh masyarakat Banten 3.

Inilah yang tidak luput atas jasa – jasa Bang ZUL dimata masyarakat yang masih terus memberikan kepercayaan dan harapan. Bang Zul yang layak mewakili aspirasi masyarakat Tangerang Raya.

“Ya, masyarakat terus mengharapkan program terus berjalan lalu lanjutkan masa jabatan 2024 – 2029 dan simpatisan serta masyarakat terus berada bersama barisan Bang Zul di Banten III, karena nama baik Partai demokrat ada di Banten III atas semua usaha dan kerja keras yang dilakukan selama lima tahun ini, ” tutup Zulfikar.(Bagus)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.