Peringati Harlah Pancasila, GP Ansor Kota Tangerang Gelar Apel 1000 Kader

oleh -3 Dilihat
Apel 1000 Kader Ansor dalam peringatan Hari Lahir Pancasila. (Fokuspembaca.com)

Fokuspembaca.com, Kota Tangerang – Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Tangerang menggelar apel 1000 kader pada peringatan Hari Lahir Pancasila, Sabtu (1/6/2024) di GOR Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Bertajuk “Bersama Ansor Kota Tangerang Satukan Langkah Bangun Negeri Menuju Indonesia Emas”, Apel tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pimpinan Cabang, Midyani.

Midyani mengatakan, awalnya kegiatan peringatan Harlah Pancasila itu akan digelar di GOR Dimyati. Namun, karena kendala, kemudian dialihkan ke GOR Gondrong. Meski begitu, rangkain acara tersebut lancar.

“Untuk memperingati Hari Lahir Pancasila ini, kami siapkan jauh jauh hari. Kami juga laksanka Istigosah, Ijazah Qubro dan lomba hadroh banjari yang diikuti 37 peserta,” ujar Midyani, Selasa (4/6/2024).

“Juga pekan bazzar ekonomi 26 UMKM dan launching rumah produktif Ansor, Tes kesehatan, konsultasi hukum dan deklarasi Pemilu damai,” tambahnya.

Selain Apel 1000 Kader Ansor dan Banser, pada kesempatan itu juga di laksanakan pelantikan pengurus Ansor Kota Tangerang.

“Kita lakukan juga pelantikan pengurus Ansor Kota Tangerang,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.