Penyebab Pria Tewas Digorok Leher di Tangsel Belum Diketahui

oleh -3 Dilihat

Fokuspembaca.com, Tangerang Selatan – Sudah dua pekan berlalu, seorang pria berinisial MZ (35) yang ditemukan tewas bersimbah darah dengan luka gorok di lehernya di Tangerang Selatan belum juga diketahui penyebabnya.

Jenazah MZ ditemukan ditemukan tewas di rumah kos yang disewanya di Perumahan Pondok Jagung, Kota Tangerang Selatan pada 16 September 2023 lalu.

MZ diketahui tinggal di rumah kos milik Tajudin itu bersama dengan istrinya.

Meski ditemukan tewas dengan luka gorok di bagian leher yang hampir putus itu, sampai saat ini pihak Polsek Serpong dan Polres Tangerang Selatan pun belum memberitahukan informasi lanjutan terkait hal itu.

“Belum ada saya sendiri juga belum tahu dan dikasih tahu (penyebab kematian MZ),” ujar Tajudin, Sabtu (30/9/2023).

Saat dihubungi terpisah, Kapolsek Serpong AKP Darma Adi Waluyo mengatakan bahwa pihaknya saat ini masih menunggu hasil autopsi dari jenazah itu untuk memastikan penyebabnya.

Untuk itu, pihak kepolisian juga belum bisa memastikan apapun sampai semuanya jelas dengan hasil dari laboratorium forensik (labfor).

“Nunggu hasil labfor sama autopsi,” ujar Darma.

Sebelumnya, Kasubsi Penmas Polres Kota Tangerang Selatan Ipda Ferdian Bayu mengatakan, tindakan autopsi itu sendiri dilakukan atas dasar persetujuan dari keluarga korban.

“Setelah dilakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) terhadap jenazah tersebut di evakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan autopsi atas permintaan keluarga,” jelasnya.

Kasus ini masih dalam penyelidikan oleh Tim Gabungan Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Tangsel dan Unit Reskrim Polsek Serpong.

MZ diketahui merupakan warga Batang, Jawa Tengah. Sejak insiden ditemukannya MZ tewas dengan luka gorok di rumah kos saat itu, istri korban disebut sudah tidak menempatiu rumah itu.

Warga sekitar pun kaget dan banyak yang mengakui bahwa tidak begitu mengenal MZ karena dinilai jarang bersosialisasi dengan masyarakat sekitar, terlebih korban merupakan rantauan yang tinggal di rumah kos jadi tidak banyak informasi yang mereka ketahui terkait korban. (Mhd/Ivon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.