Penemuan Mayat Pria Mengambang di Kali Bayur Periuk Bikin Geger Warga

oleh -27 Dilihat

Fokuspemnaca.com, Kota Tangerang- Seorang pria tak dikenal ditemukan meninggal dunia dan mengambang di aliran Kali Bayur, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang pada Jumat (19/1/2024).

 

Sandi, salah satu warga sekitar mengatakan bahwa penemuan mayat tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Saat itu, dirinya yang sedang berjualan digegerkan dengan penemuan mayat pria yang mengambang di lokasi kali itu.

 

“Tadi siang, itu kirain sampah ngambang ada warga lain yang liat, gak taunya mah mayat,” ujar Sandi kepada fokuspembaca.com di lokasi kejadian.

 

Melihat adanya mayat tersebut, kemudian warga pun melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian. Saat itu, jasad tersebut kemudian di tarik ke pinggiran kali menggunakan kayu oleh warga sekitar.

 

“Itu ama warga langsung lapor polisi pas tau itu beneran mayat, terus ama warga juga ditarik ke pinggir pake kayu (mayatnya), ” ucapnya.

 

Saat ditanya kondisi korban, Sandi pun enggan merinci secara pasti penyebab korban meninggal dunia tersebut.

 

“Engga tau juga meninggal karena apa, kita juga soalnya ga berani ngecek ada luka apa engga di jasad tersebut,” kata Sandi.

 

Sandi menuturkan, jasad tersebut telah dievakuasi oleh pihak kepolisian untuk proses lebih lanjut.

 

“Udah di tangan ini sama polisi, tadi pas polisi dateng itu langsung dimasukin ke kantong jenazah juga, ” jelasnya.  (Iksan/Von)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *