Penemuan Mayat Membusuk Dalam Toren Air Gegerkan Warga di Tangsel

oleh -4 Dilihat
Petugas mengevakuasi jasad pria tanpa identitas di dalam toren air milik warga. (Ist)

Fokuspembaca.com, Tangerang Selatan – Warga Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dihebohkan dengan penemuan mayat tanpa identitas di dalam toren air pada Senin (27/5/2024) petang kemarin

Penemuan ini pertama kali ditemukan oleh pemilik rumah di Gang Samid Sian, Pondok Aren, Kota Tangsel, Banten yang mencium bau tidak sedap pada air miliknya.

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq mengatakan kejadian itu terjadi pada Senin 27 Mei 2024 malam hari.

“Betul ditemukan seorang laki laki diketahui meninggal di dalam Toren Air,” ujar Bambang, Selasa (28/5/2024).

Ia menambahkan, penemuan bermula saat pemilik rumah mencium bau tidak sedap pada air di kamar mandi rumahnya dan air yang keluarkan mengeluarkan busa. Lalu dia meminta suaminya, Sutrisno untuk mengecek toren airnya.

“Cek Toren Air ukuran 1500 Liter yang berada diatas belakang rumah kontrakan Saksi I, Setelah di cek saksi membuka penutup toren melihat didalam toren ada benda segede bantal,” ungkap Bambang.

Kemudian, kata dia, dilaporkan kepada warga lainnya. Setelah dicek lebih lanjut rupanya benda tersebut merupakan jasad pria.

“Ternyata jasad manusia yang dalam keadaan membengkak dan menimbulkan aroma yang tidak sedap lalu melaporkan kejadian ke RT setempat,” jelas Bambang.

Petugas RT pun kemudian melaloran hal itu ke Mapolsek Pondok Aren. Polisi yang mendapatkan informasi langsung ke lokasi kejadian. Kemudian jenazah dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

“Sementara masih dalam penanganan petugas Polsek Pondok Aren dan Tim Inafis Polres Tabgsel. Saat ini dalam proses identifikasi mayat oleh tim. Situasi aman kondusif,” pungkas Bambang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.