Penemuan Jasad Wanita Tanpa Identitas di Aliran Kali Pintu Air 10 Karawaci Gegerkan Warga

oleh -9 Dilihat

Fokuspembaca.com, Kota Tangerang – Penemuan jasad seorang wanita tanpa identitas telah menghebohkan warga. Jasad wanita itu ditemukan di Alirn Kali Pintu Air 10, tepatnya di Jalan Sanggego Raya, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Jasad tersebut ditemukan sekitar pukul 11.00 WIB, Selasa 926/3/2024). Salah satu warga setempat bernama Iman mengatakan, jasad wanita itu ditemukan dalam kondisi yang mengenaskan.

“Iya bener tadi ditemukan ada mayat perempuan itu kesangkut di aliran kali pintu air sepuluh, tanpa busana terus kepalanya udah ancur gitu, ” ujarnya di lokasi kejadian.

Penemuan jasad ini bermula saat seorang warga sekitar melihat tubuh manusia mengambang di permukaan air. Warga yang mengetahui hal itu pun langsung melaporkannya kepada pihak kepolisian untuk dievakuasi dan ditindaklanjuti.

Menurut Iman, warga sekitar tidak ada yang mengenali siapa jasad wanita itu. Selain itu, tidak pula ada tanda pengenal atau identitas pada korban.

“Udah langsung lapor sama pihak berwajib, terus jenazah juga langsung di bawa, ” tuturnya.

Hingga saat ini, pihak berwajib masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penemuan jasad wanita tanpa identitas ini. (Iksan/Ivon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *