Pemkot Tangsel Raih Penghargaan Terbaik 3 Sanitasi Total Berbasis Masyarakat dari Kemenkes

oleh -8 Dilihat

Fokuspembaca.com, Tangerang Selatan – Pemerintah Kota Tangerang Selatan meraih penghargaan terbaik ke-III Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM) Pratama dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. Penghargaan ini diterima langsung oleh Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie di Grand Ballrom Hotel Kempinski, Selasa (28/11/2023) malam.

Atas penghargaan ini, Benyamin menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih kepada seluruh jajarannya serta berbagai pihak yang berkomitmen juga berkontribusi tinggi terhadap pelayanan kesehatan yang terbaik di Tangerang Selatan.

“Alhamdulillah penghargaan ini berkat kerja keras kita bersama dalam mewujudkan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat,” ujarnya.

Benyamin juga mengatakan, penghargaan yang diterima ini bukanlah akhir dari kerja keras untuk pelayanan kesehatan bagi masyarakat Kota Tangerang, melainkan pacuan untuk terus mendorong dan mengedukasi masyarakat terkait Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

Pemerintah Kota Tangerang Selatan dalam hal ini telah berkomitmen untuk terus menyiapkan infrastruktur yang mendukung, edukasi, hingga program-program terkait kesehatan.

“Kami Pemkot Tangsel juga membangun 1.800 tangki septik bagi masyarakat Tangerang Selatan agar tidak membuang air besar secara sembarangan. Edukasi dari teman-teman puskesmas agar berperilaku hidup bersih dan sehat” ujar Benyamin. A

Untuk itu, Benyamin meminta agar semua pihak atau instansi terkait di Kota Tangerang Selatan ini tidak berpuas diri atas pencapaian yang saat ini diperoleh. Justru penghargaan STBM Pratama dari Kemenkes ini dapat dijadikan dasar untuk terus meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat. ADV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.