Pelaku Tawuran di Rawa Buntu Tangsel adalah Pelajar SMPN 20 Tangsel dan SMPN 3 Ciputat Timur

oleh -34 Dilihat

 

Fokuspembaca.com, Tangerang Selatan – Kanit Reskrim Polsek Serpong Iptu Dovie Audy mengungkap jika para remaja yang terlibat tawuran di Jalan PDAM, Kelurahan Rawa Buntu, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan merupakan pelajar dari SMPN 20 Tangsel dan SMPN 3 Ciputat Timur.

“(Pelaku tawuran) antara SMPN 20 Tangsel dengan SMPN 3 yang berlokasi di Ciputat Timur, ” kata Dovie, Jum’at (26/1/2024).

Dovie mengatakan, peristiwa tawuran tersebut terjadi Jalan PDAM, Kelurahan Rawa Buntu, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang pada Rabu (24/1/2024) sekitar pukul 15.00 WIB.

Meski kejadian tawuran baru pertama kali ini terjadi di daerah tersebut, tetapi warga setempat merasa resah jika nanti tawuran kembali terjadi jika pelaku kemarin tidak segera diamankan pihak kepolisian.

“Benar TKP masuk wilayah Serpong, yaitu (berlokasi) di jalan antar penghubung kelurahan rawa buntu dan kelurahan Serpong. kemudian tindakan dari kami selaku Polsek Serpong tentu kami mendatangi TKP, ” ujarnya.

Kendati dalam insiden tawuran tersebut tidak ada korban jiwa, tetapi pihak kepolisian memastikan akan menindaklanjuti secara tegas kasus itu.

Dovie menegaskan, pihaknya akan terus berupaya menekan tingginya potensi tawuran yang terjadi di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan.

Polres Tangerang Selatan juga melakukan himbauan kepada pihak sekolah-sekolah yang ada, melakukan patroli dan mengawasi tindakan unmoral tawuran ini melalui bina masyarakat.

“Kepada seluruh pelajar baik itu SMP maupun SMA tolong jangan melakukan tawuran, itu akan merugikan pihak pihak tertentu maupun diri sendiri, yang dirugikan pihak sekolah, masyarakat sekitar dan keluarga masing masing, ” jelasnya. (Iksan/Ivon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.