Pelaku Begal Payudara Ditangkap Warga Usai Melancarkan Aksinya di Ciputat

oleh -3 Dilihat

 

Fokuspembaca.com, Tangerang Selatan – Pelaku begal payudara berinisial JC yang telah melakukan aksinya berulang kali di wilayah Tangerang Selatan akhirnya berhasil ditangkap warga. Pelaku pun diserahkan ke pihak kepolisian untuk diproses hukum lebih lanjut.

Kapolsek Ciputat Timur Kompol Agung Nugroho mengatakan pelaku diamankan di Komplek Wira Makmur, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Minggu (15/10/2023).

“Unit Reskrim Polsek Ciputat Timur telah melakukan ungkap perkara tindak pidana Pelecehan seksual, pelaku berikut barang bukti dibawa ke Polsek Ciputat Timur guna Proses penyidikan lebih lanjut,” ujar Agung, Senin (16/10/2023).

Agung menjelaskan, kejadian bermula saat korban berinisial MAP sedang berjalan secara tiba-tiba pelaku mendekati korban.

Kemudian, pelaku secara sengaja langsung memegang area payudara korban.

“Pelaku melakukan aksinya memegang payudara korban yang dilakukannya sambil mengendarai sepeda motor yang sedang berjalan,” ucapnya.

Setelah melancarkan aksinya pelaku kemudian langsung melarikan diri. Lantas, warga yang mengetahui hal itu sontak langsung mengejar pelaku hingga akhirnya tertangkap.

“Pelaku berusaha melarikan diri dari area lokasi tersebut namun dikejar dan dibantu bersama warga pelaku berhasil ditangkap,” kata Agung.

Dari hasil interogasi yang dilakukan, lanjut Agung, pelaku masih dibawah umur dan masih berstatus pelajar. Namun, pelaku sudah melakukan aksi pelecehan seksual itu belasan kali di wilayah Tangsel.

Usut punya usut, diketahui pada bulan lalu pelaku juga pernah melancarkan aksinya di Jalan Bukit Manoreh Blok D24 RT.007/06, Ciputat Tangerang Selatan. Aksi pelaku sempat viral setelah terekam kamera CCTV.

“Pelaku juga telah melakukan perbuatan yang sama pada tanggal 13 September lalu. Jadi pelaku ini mengaku telah melakukan aksinya kurang lebih belasan kali di wilayah berbeda,” jelasnya. (Iksan/Ivon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *