Pedagang Pakaian di Tangerang Tewas Ditusuk Wanita Misterius

oleh -13 Dilihat

 

Fokuspembaca.com, Tangerang – Tragedi pembunuhan menggemparkan warga Jalan Borobudur, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang pada Senin (1/4/2024), ketika seorang penjaga toko pakaian ditemukan tewas tersungkur di tokonya.

 

Korban, yang saat itu mengenakan daster, tergeletak bersimbah darah setelah ditikam oleh seorang wanita tak dikenal.

 

Berdasarkan informasi, pelaku pembunuhan adalah seorang wanita yang kedapatan membawa senjata tajam panjang seperti pedang.

 

Wanita tersebut diketahui mengendarai mobil berwarna putih dengan nomor polisi B 1568 CZE. Aksi kejam ini tertangkap kamera dan videonya beredar luas di media sosial.

 

Salah seorang warga sekitar bernama Yani yang menyaksikan peristiwa itu mengatakan, kejadian nahas tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB.

 

“Pelakunya cewek mungkin usia 40-an dan korbannya lebih tua, sudah ibu-ibu tersungkur ke arah depan saat meninggal,” ujar Yani.

 

Ia menambahkan, wanita yang belum diketahui identitasnya itu langsung melarikan diri setelah berhasil membunuh korban dengan pedang panjangnya itu.

 

Pelaku berusaha kabur mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi, tetapi dihadang oleh warga sekitar.

 

Warga berusaha membuat pelaku itu keluar dari mobilnya, tetapi ia melawan dengan mengeluarkan mengeluarkan pedang panjangnya itu dari dalam mobil ke arah warga.

 

Meski berusaha menghindar dari pedang panjang yang ditodongkan oleh pelaku, warga yang lain masih terus berusaha menangkap perempuan tersebut dengan melemparkan batu ke arah kaca mobil, ada yang menahan mobil dari belakang hingga ada pula warga yang sengaja menghadang mobil pelaku dengan bentor berisikan gas elpiji dari arah depan mobil.

 

“Warga udah tendang-tendangin mobilnya buat berhentiin dia, motor yang ditabrak tadi juga udah nutupin jalan biar enggak kabur. Tapi pelaku justru maju mundur kencang sampe nabrakin warga biar bisa lari,” kata dia.

 

“Pelaku sempat ngancem warga yang mau menangkapnya dengan mengancungkan samurai yang dia punya waktu mau masuk ke dalam mobil,” imbuhnya.

 

Upaya pelaku untuk melarikan diri terhenti setelah ia menabrak mobil Pajero yang datang dari arah berlawanan. Warga yang mengejar berhasil menangkap pelaku dan menyerahkannya kepada pihak berwajib.

 

Korban pembunuhan kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang. Kejadian ini telah menimbulkan duka mendalam bagi warga sekitar dan meninggalkan pertanyaan besar mengenai motif di balik tindakan brutal tersebut.

 

Polisi telah memasang garis polisi di sekitar toko tempat kejadian perkara dan masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap latar belakang dan mo

tif pembunuhan ini. (Mhd/Ivon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *