Opang Bersimbah Darah di Pagedangan Diduga Dibegal Penumpang

oleh -0 Dilihat
Tempat kejadian perkara pembegalan. (Iksan/Fokuspembaca.com)

Fokuspembaca.com – Terkait penemuan sosok laki – laki yang ditemukan bersimbah darah merupakan korban pembegalan. Korban diketahui sebagai S pria berusia 64 tahun yang ditemukan di Desa Karang Tengah, Kampung Rancahaur, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Minggu (22/1/2023)

Hendra salah seorang saksi menyebutkan jika korban diduga dibegal oleh seorang penumpangnya.

“Yang saya tau itu dapet penumpang, jadi si penumpang nya ini minta di aterin ke desa seberang kalau tidak salah, terus emang udah ada pria yang nunggu di tempat kejadian, jadi ya mungkin emang udah ada rencana kayanya,” ucapnya saat ditemui Fokuspembaca.com, Senin (23/1/2023)

Pada saat itu, lanjut Hendra, ia mendapatkan seorang penumpang wanita, yang pada saat itu meminta untuk di antar ke desa seberang.

“Korban pertama itu di sini sudah terkapar, terus dia jalan ke area rumah warga dan sempat jatuh lagi, itu udah penuh luka badanya, pas ditemui warga,” ujarnya.

Menurut Hendra, korban mengalami luka bacokan dibagian jari tangan, jidat, pipi serta di bagian leher. Luka tersebut dia dapati diduga akibat korban sempat membela diri.

“Kayanya si korban itu sempat melawan, soalnya banyak bagian luka-luka termasuk itu di bagian jari tanganya, mungkin dia berusaha menangkis serangan pelaku pas mau membacok kali ya,” katanya

Menurut dia korban bukanlah warga sekitar. Namun warga Desa Jatake, Kabupaten Tangerang.

“Korban itu sempat lari ke atas buat minta tolong, itu dari tempat dia di Begal sama rumah warga jauh loh, sekitar 500 Meter lah dia berjalan,” tuturnya.

“Pas ditemuin juga itu korban memang masih hidup, nah ga lama udah banyak warga terus di bawalah dia ke Rumah Sakit, pas di Rumah sakit itu dia baru meninggal,” pungkasnya. (Iksan/Mhd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *