MIsterius, Usai Setor Uang Perusahaan Wanita Cantik Menghilang

oleh -6 Dilihat

Fokuspembaca.com – Magdalena Octaviani, seorang gadis muda berusia 23 tahun dikabarkan menghilang setelah melakukan penyetoran uang perusahaan di kawasan Pinangsia, Kota Tangerang. Sampai saat ini pihak keluarga masih melakukan pencarian.

Magdalena dikabarkan menyetorkan uang perusahaan di Bank BCA di kawasan Pinangsia, Kota Tangerang.

Adik Magdalena, yakni Margaretha Octaviani mengatakan peristiwa ini bermula pada Rabu, (24/08/202). Saat itu, Lena diminta perusahaannya untuk menyetor uang ke Bank di Pinangsia sekira pukul 08.00 WIB.

“Dia ke Bank naik grab car yang di pesan sendiri. Biasanya kan kalau setor uang, dia didampingi oleh supir naik mobil kantor tapi ini enggak karena mobil kantor sedang di pakai,” ujarnya, Sabtu, (27/8/2022).

Kata Margaretha pukul 08.00 hingga 09.15, kakaknya itu masih berkomunikasi dengan ibunya. Dia memberitahu kalau sedang berada di bank untuk menyetor uang. Namun setelah itu dia tidak ada kabar. Telepon selulernya pun tidak aktif.

Dirinya pun telah mengkonfirmasi ke Bank BCA terkait transaksi kakaknya itu. Dari Bank BCA memberitahukan kalau Lena tak menyetor uang tersebut ke rekening perusahaan. Melainkan rekeningnya sendiri.

Menurutnya, perusahaan tak menaruh curiga kepada Lena karena mentransfer uang ke rekeningnya sendiri. Sebab, nilai transaksinya kecil tak seperti biasanya yang berkali-kali lipat.

“Jadi biasanya dia misalnya megang Rp 100 juta ini , dia enggak megang segitu. Memang dari bosnya engga di kasih banyak, setorannya sangat sedikit,” jelas Margaretha.

Margaretha pun telah mengecek CCTV di sekitar Bank tersebut namun tak mendukung. Sebab, hanya menyorot kaki Lena saja. Sehingga, tak terlihat arah kepergiannya.

Dari pihak keluarga pun kata Margaretha, Lena tidak ada masalah. Sehingga, pihak keluarga pun bingung soal menghilangnya Lena.

Pihak keluarga juga sudah mengkonfirmasi pihak grab. Namun, pihak grab juga tak bisa memberikan informasi secara detail.

Masih di hari yang sama, sekita pukul 11.00 WIB keluarga mendapat kabar kalau Lena berada di kawasan Ciseeng, Kabupaten Bogor. Dimana, wanita penjual lontong sayur melihat orang dengan ciri-ciri sesuai dengan Lena lewat depan warungnya.

Dia terlihat bingung, linglung dan lemas. Lena juga tak terlihat membawa tas, telepon seluler hanya tisu saja yang dia bawa.

Lena sempat ditawari makan namun tak mau. Wanita pedagang lontong sayur itu sempat menanyai asal Lena. Namun, Lena menjawab tidak tau.

Saat itu Lena bercerita kalau dia baru saja menyetorkan uang ke Bank. Kendati, tak menyadari kalau dirinya tiba-tiba berada di Ciseeng. Dia juga mengaku sempat dicopet oleh tiga orang.

Lena yang kebingungan itu pun kemudian makan dan melanjutkan perjalanannya. Dia sempat diberi uang Rp 20 ribu oleh wanita tersebut.

Kemudian, pukul 15.00 telepon seluler Lena terdeteksi di PT Tatung kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat. Namun, setelah itu tidak aktif lagi.

Atas hilangnya Lena, pihak perusahaan dan keluarga pun telah melaporkannya ke Polres Metro Tangerang Kota pada Kamis, (25/08/2022). “Sudah dilaporkan di perusahaan dan orang tua saya,” imbuh Margaretha.

Kepala Seksie Humas Polres Metro Tangerang Kota, AKP Sujana mengaku belum mendapat informasi tersebut. “Saya belum dapat info,” pungkasnya.(Aiswa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.