Miras Dijual Online, Penjual dan Barang Bukti Diamankan Satpol PP Tangerang

oleh -0 Dilihat
Jajaran Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang berhasil mengamankan sebanyak 90 botol minuman keras dari berbagai jenis dan merek yang diedarkan secara online di wilayah Kota Tangerang, Kamis (14/9/2023).

Fokuspembaca.com, Kota Tangerang – Jajaran Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang berhasil mengamankan sebanyak 90 botol minuman keras dari berbagai jenis dan merek yang dijual secara online.

Kasatpol PP Kota Tangerang Wawan Fauzi mengatakan, operasi penangkapan penjualan miras ini dilakukan di wilayah Kelurahan Panunggangan Barat Kecamatan Cibodas pada Rabu (13/92023) malam.

“Sebelumnya telah dilakukan pemantauan, dan penjualan miras dilakukan melalui aplikasi ojek online,” ujar Wawan, Kamis (14/9/2023).

Menurut Wawan, penjualan miras yang dilakukan oleh oknum tersebut merupakan gaya baru dalam transaksi miras selama ini.

Penjualan, pembelian dan pengantaran miras dilakukan dengan menggunakan aplikasi ojek online (ojol).

“Penjual menggunakan mobil untuk menyimpan miras, kemudian diambil oleh driver ojol untuk kemudian diantar ke titik pertemuan kepada pembeli,” jelasnya.

Pihak Satpol PP pun belum memberikan keterangan terperinci berapa lama pelaku melakukan pelanggaran menjual miras secara daring ini.

Menanggapi hal tersebut, tokoh agama Katolik Kota Tangerang Suwarno mengatakan bahwa dirinya mendukung penuh langkah Satpol PP Kota Tangerang itu.

Ia menganggap tindakan tegas terhadap pelaku peredaran minuman keras dan juga narkoba di masyarakat memang sudah seharusnya dilakukan.

Hal itu nantinya akan berdampak baik pada lingkungan masyarakat yang lebih baik dan menjaga generasi bangsa dari ancaman buruk miras serta narkoba itu.

“Mari kita lakukan gerakan stop miras dan juga narkoba agar Kota Tangerang semakin maju, aman dan makmur,” tutul Suwarno. (Ivon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.