Mesut Ozil Mengira Sandiaga Uno Gubernur Tangerang

oleh -1 Dilihat
Mesut Ozil dan Sandiaga Uno. (dok. IG Mesut Ozil).

Fokuspembaca.com – Bintang sepak bola asal Jerman, Mesut Ozil mengunjungi Indonesia untuk sejumlah agenda bisnis.

Mantan pemain Arsenal dan Real Madrid itu telah tiba di Indonesia dan mengikuti serangkaian kegiatan bisnis, salah satunya mengunjungi Concave di Kabupaten Tangerang.

Bintang sepakbola dunia yang disebut raja assist tersebut rupanya salah mengira jabatan Sandiaga Uno sebagai gubernur Tangerang. Padahal Sandiaga Uno merupakan Menparekraf.

Ozil mendatangi pabrik Concave yang berada di Cikupa, Tangerang guna melihat langsung proses pembuatan Concave M10.

Tetapi, sebelum menuju ke Tangerang, Ozil terlebih dulu bertemu dengan Menparekraf Sandiaga di kantor pusat Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Dan setelah pertemuan diadakan, Ozil mengunggah sebuah foto bersama Sandiaga.

Namun yang menjadi sorotan justru keterangan foto, di mana Pemenang Piala Dunia itu menyebut Sandiaga adalah gubernur Tangerang, alih-alih menparekraf.

“Terima kasih sudah mengundang saya, acaranya sangat baik Pak Gubernur Tangerang, @sandiuno,” tulis Ozil dalam unggahan di Instagram pribadinya.

“Terima kasih telah mengundang saya dan keramahan Anda sangat luar biasa.”

Sontak unggahan tersebut menarik perhatian netizen Indonesia, dengan banyak dari mereka yang memberikan komentar emoji tertawa.

Namun dengan cepat, Ozil langsung memperbaiki keterangan fotonya, dan mengganti jabatan Sandiaga menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Dalam pertemuan tersebut, Sandiaga juga mengundang anak angkat megabintang Manchester United Cristiano Ronaldo, Martunis.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.