Mayat Perempuan Ditemukan di Karang Tengah Tangerang

oleh -0 Dilihat

Fokuspembaca.com-Sesosok mayat perempuan yang diduga sudah meninggal selama tiga hari ditemukan di Jalan Lampu Merah Puri 11, Karang Tengah, Kota Tangerang pada Sabtu (23/7/2022) pagi.

Kapolsek Ciledug Kompol Noor Meghantara mengatakan mayat tanpa identitas ini ditemukan sudah dalam kondisi tubuh yang membusuk.

“Iya benar ada penemuan mayat perempuan tanpa identitas. Umur sekitar 30 tahun. Kondisi sudah membusuk karena Diperikiran sudah 3 hari,” ujarnya.

Penemuan itu awalnya diketahui warga, kemudian dinformasikan ke grup perumahan. Lalu, informasi itu dilaporkan ke Polsek Ciledug hingga akhirnya petugas melakukan evakuasi terhadap korban.

“Jadi dapat laporan dari grup warga kemudian dilaporkan ke pada kami (polisi) dan langsung dievakuasi,” katanya.

Kini korban telah dilarikan ke RSUD Kabupaten Tangerang, guna dilakukan tindakan lebih lanjut. Adapun untuk penyebab kematian polisi masih menyelidiki.

“Dugaan masih belum memastikan ya. Karena luka-lukanya masih belum keliatan. Kalau dari lokasi tempatnya bisa jadi pembunuhan. Kita enggak mau spekulasi. Kalau ada luka tusuk benda tajam, baru bisa menyimpulkan,” tukasnya.(Win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.