Marak Pungli di Pasar Lama, Kapolres : Lapor Gak Usah Takut

oleh -0 Dilihat
Kawasan kuliner Pasar Lama. (Iksan/Fokuspembaca.com)

Fokuspembaca.com – Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho meminta para pedagang di kawasan kuliner Pasar Lama, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang berani melapor dengan adanya pungutan liar atau pungli.

“Gausah takut, kalau kita takut ya kita tidak akan bisa membersihkan ini,” ujar Zain saat di temui di wilayah Cipondoh, Kota Tangerang, Sabtu (4/2/2023).

Kata dia, dengan adanya pedagang yang melapor,akan memudahkan pihaknya. Dan untuk pedagang, tidak perlu merasa takut lantaran akan diberikan perlindungan.

“Kan juga harus ada bukti korban yang melapor, yang artinya dan kita juga akan meberikan perlindungan, kalau perlu kita koordinasikan kepada LPSK kan untuk memberikan perlindungan kepada pedagang,” katanya.

“Yang penting harus kompak, kalau ada warga atau pedagang yang merasa di lakukan pungutan liar segera melaporkan ke kita, mereka kan ada asusiasinya bisa melaporkan ke kita,” sambungnya

Zain menambahkan, apabila terdapat pungutan liar yang tidak sesuai dengan ketentuan dapat melapor ke Polres Metro Tangerang Kota kapan pun. Menurutnya, tidak ada tolerin terkait pungli dan premanisme yang meresahkan masyarakat.

“Apabila ada masyarakat dan pedagang yang merasa ada pungutan tanpa dasar hukum yang meresahkan untuk melapor, segera kita tangani, saya tidak toleril terkait masalah premanisme dan juga pungli,” jelasnya. (Iksan/Mhd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.