Listyo Sigit Puji Kinerja Korlantas Polri Selama Arus Mudik Idul Fitri dan KTT Asean Tahun Ini

oleh -2 Dilihat

 

Fokuspembaca.com, Tangerang Selatan – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengapresiasi kinerja pengamanan Korlantas Polri selama arus mudik Idul Fitri 1444 Hijriyah dan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Asean.

Hal ini disampaikan langsung tepat di hari syukuran hari lalu lintas Bhayangkara yang ke-68 yang berlokasi di Pusdiklantas Polri, Tangerang Selatan, Senin (25/9/2023).

“Dalam kesempatan ini tentunya saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran Korlantas yang banyak mendapat prestasi yang luar biasa. Saya tau betul bagaimana mempersiapkan pengamanan serta kelancaran arus mudik beberapa waktu lalu,” ujar Listyo Sigit dalam sambutannya, Senin.

Sigit menyebut, pengamanan puncak arus mudik pada lebaran Tahun 2023 kemarin menurutnya sebagai pencapaian diluar prediksi.

Sebab, Korlantas Polri mampu bersinergi kepada para stakeholder terkait dengan pengaman arus mudik dan membuat arus mudik berjalan sangat lancar.

“Ini juga menjadi pertaruhan, bukan hanya polisi tapi juga pemerintah. Jadi tentunya saya berikan apresiasi kerena diluar ekspektasi yang bisa berjalan dengan baik, arus mudik kemarin adalah pengamanan arus mudik terbaik sepanjang sejarah,” kata Sigit.

Tidak sampai disitu, Sigit pun telah memuji atas perubahan sejumlah praktek uji sim motor yang sebelumnya sulit untuk di lewati oleh para masyarakat yang akan membuat sim.

Sehingga adanya perubahan itu telah menuai banyak komentar positif dari masyarakat.

“Banyak sekali perubahan bagaimana kita menjawab apa yang menjadi harapan dan apresiasi tentang perubahan masalah sim. Sehingga harapan dalam membuat sim itu tidak sulit, bagaimana tetap disiplin pada saat berlalu lintas,” pungkasnya. (Iksan/Ivon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *