Konser di Tangerang Ricuh, Penonton Kecewa Bakar Panggung Band Favorit Gagal Tampil

oleh
Foto hasil tangkapan layar video fasilitas area panggung dibakar penonton. (Fokuspembaca.com/Istimewa)

Fokuspembaca.com, TangerangKonser musik Tangerang Lentera Festival pada Minggu 23 Juni 2024 malam berlangsung ricuh. Lantaran dua band utama batal manggung.

Adapun konser musik ini berlangsung di Lapangan Kebeng, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Baten, mulai ricuh setelah band pop jawa NDX dan Guyon Waton tidak tampil, membuat penonton kecewa hingga membakar fasilitas yang ada di sekitar panggung.

Kapolsek Pasar Kemis, AKP Ucu Nuryandi mengatakan, kejadian bermula saat penonton kecewa karena band favoritnya tak jadi manggung. Hal itu dikarenakan panitia yang belum melunasi pembayaran terhadap NDX dan Guyon Waton.

Baca Juga:  Pemkab Tangerang Distribusikan Bantuan Pompa Air dan Traktor Untuk Kelompok Tani

“Betul [kerusuhan di konser] penonton kecewa karena pertunjukan sampai jamnya tidak dimulai. Kerna band utamanya belum dibayar,” jelas Ucu saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon seluler milik pribadinya, Senin 24 Juni 2024 dini hari.

Baca Juga:  Viral, Pemain Persis Solo Pukuli Pemuda Diduga Suporter Persita Tangerang

Ucu menambahkan, pada saat peristiwa kericuhan itu terjadi tidak ada orang dari pihak penonton atau pun panitia yang diamankan.

“Tidak ada yang diamankan, bentuk rasa kekecewaan penonton saja. Karena sudah membeli tiket tapi tidak ada band yang dijanjikan oleh panitia,” ungkapnya.

Baca Juga:  Ikuti Program PTSL ada Kesalahan Bidang Tanah, Warga Tangerang Malah Dipolisikan¬†¬†

Lebih jauh Ucu mengatakan, di lokasi juga tidak terlihat panitia yang bertugas karena takut terhadap amukan massa.

“Panitia tidak ada yang muncul, karena takut. Panitia tidak tidak profesional, konser juga dibatalkan secara sepihak,” tegasnya.

Responses (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.