Kiai dan Tokoh Pemuda Dukung Bos Pemuda Pancasila Zulkarnain jadi Bupati Tangerang 

oleh -22 Dilihat

 

Fokuspembaca.com, Tangerang – Bos Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang, Zulkarnain mendapat restu dari berbagai elemen masyarakat untuk maju sebagai calon Bupati Tangerang.

Salah satunya datang dari pengurus Pondok Pesantren Al – Istiqlaliyah, Cilongok Pasar Kemis Kabupaten Tangerang.

Pimpinan Pondok Pesantren Al-Istiqlaliyah, Abuya K.H Tohawi Ramli mengatakan, pihaknya menaruh harapan besar terhadap Zulkarnain jika nantinya diberikan kepercayaan untuk memimpin Kabupaten Tangerang.

“Alhamdulillah kita doakan (Zulkarnain) jadi (Bupati Tangerang),” singkat Abuya.

Selain dari kalangan Kiai, dukungan agar bos Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang yang akrab disapa Bang Zul ini menjadi orang nomer satu di Kabupaten Tangerang tersebut juga datang dari elemen pemuda yang menamakan diri Aliansi Relawan Muda Bang Zul ( AMUBA).

Rizky Affandy, koordinator Aliansi Relawan Muda Bang Zul mengaku dalam waktu dekat dirinya akan menggelar deklarasi untuk menyatakan dukungannya agar Zulkarnain dapat memimpin Kabupaten Tangerang.

“Konsolidasi di setiap kecamatan di Kabupaten Tangerang tengah dalam pemberkasan, Insya Allah sebelum tahun baru kita sudah bisa deklarasi agar bang Zul bisa jadi Bupati,” Ungkap Rizky di Tangerang Senin (16/10/2023).

Ia mengaku, saat ini pihaknya tengah mengumpulkan dukungan berupa Satu Juta KTP agar memudahkan Zulkarnain dapat maju dari jalur Independen.

“Sudah ada separuhnya, kader kader yang sudah berjalan tinggal menunggu waktunya saja,” ungkap Rizky yang juga tercatat sebagai Ketua Gerakan Sipil Untuk Tangerang Raya (GESTUR).

Ia menilai, Bang Zul lebih cocok untuk menjadi calon Bupati Tangerang lantaran dinilai lebih mengenal kultur dan diyakini dapat mengakomodir masyarakat khususnya menengah kebawah untuk mendapatkan akses pelayanan dasar.

“Kita ketahui bersama, Bang Zul ini dibesarkan dalam suatu wadah organisasi terbesar di Indonesia, tentunya beliau kami yakini paham betul dalam membawa masyarakat kabupaten Tangerang lebih sejahtera dan mudah dalam mengakses pelayanan pendidikan dan kesehatan,” kata Rizky.

“Kita ketahui bersama, bang Zul ini dibesarkan dalam suatu wadah organisasi terbesar di Indonesia, tentunya beliau kami yakini paham betul dalam membawa masyarakat kabupaten Tangerang lebih sejahtera dan mudah dalam mengakses pelayanan pendidikan dan kesehatan,” kata Rizky.

Disamping itu, ketegasan Bang Zul dalam memimpin menjadi salah satu poin penting dirinya dan ribuan pemuda yang tergabung dalam AMuBa mendukung penuh dan siap berjuang untuk kemenangan bang Zul.

“Kita ketahui bersama ketegasan beliau dalam menyingkapi persoalan anggotanya yang diduga menyerang pasar langsung diberikan sanksi tegas dan kami meyakini gaya kepemimpinan seperti itu yang dibutuhkan oleh masyarakat,” ungkap Rizky. (Iksan/Ivon)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *