Ketua Panitia Konser Musik Ricuh di Tangerang dan Diduga Gelapkan Uang, Ditangkap di Lebak Banten

oleh
Penangkapan panitia konser Tangerang Lentera Festival 2024 MDPA (tengah) di Lebak, Banten. (Fokuspembaca.com/Istimewa)

Fokuspembaca.com, Tangerang – Kepolisian Resor Kota (Polresta) Tangerang berhasil menangkap ketua pelaksana konser musik Tangrang Lentera Festival, berinisial MDPA (27) di wilayah Lebak, Banten, pada Rabu 26 Juni 2024 siang.

MDPA diduga melakukan penggelapan dan penipuan yang mengakibatkan konser musik yang digelar Lapangan Kebeng, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, pada Minggu 23 Juni 2024 malam itu dibatalkan dan berujung ricuh.

MDPA juga telah melarikan diri saat dilakukan penggerebekan di kediamannya, kawasan Sukatani, Rajeg, Kabupaten Tangerang.

Kasi Humas Polresta Tangerang Ipda Jaenudin membenarkan, bahwa pihak Polresta Tangerang mengamankan seorang pelaksana konser di wilayah Pasar Kemis berinisaial MDPA.

“Benar sudah diamankan, saat ini sedang dilakukan proses pemerikasaan oleh penyidik Polresta Tangerang,” ujar Jaenudin di Mapolresta Tangerang, Rabu 26 Juni 2024 malam.

Jaenudin menegaskan, MDPA diamankan di tempat seseorang di wilayah Lebak, Banten. Sementara, kata dia, uang yang diduga dibawa kabur sedang diakumulasi.

“Di Lebak, Banten, seorang diri. Di tempat seseorang. Uang yang dibawa kabur sedang kita akumulasi dari sebagai korban-korbannya untuk mengetahui berapa jumlahnya, kalau sudah diketahui pasti disampaikan keapada rekan-rekan,” ungkapnya.

Saat disinggung ada orang lain yang diamankan, tegas Jaenudin, hanya MDPA yang diamankan. Sebab, seluruhnya sedang dalam proses peyelidikan.

“Tidakan sedang dilakukan proses pemerikasaan terhadap semuanya, belum ada yang diamankan hanya satu yang diamankan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.