Kepergok Saat Mencuri, Pemuda Babakbelur di Kormas

oleh -1 Dilihat
pencuri kendaraan bermotor

Fokuspembaca.com, Tangerang – Seorang pencuri kendaraan bermotor (curanmor) berinisial WW (33) babak belur di hajar warga Kampung Dukuh, Serua Indah, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, Senin (13/2/2023).

WW dihajar warga setelah aksinya terpergok oleh pemilik motor, insiden itu terjadi pada sekitar pukul 07.00 WIB.

WW melakukan aksi pencurian motor bersama dengan temannya berinisial D. Namun, saat kepergok warga, D bisa melarikan diri dan WW tertangkap.

Kedua pelaku pada awalnya datang dengan menggunakan satu sepeda motor berboncengan.WW dan D mengincar motor yang sedang terparkir di halaman depan rumah warga.Saat melangsungkan aksinya mengutak-atik kontak sebuah motor, WW dan D tepergok oleh pemilik motor.

Sang pemilik yang melihat insiden itu pun langsung berteriak bahwa ada maling, mendengar sekaligus melihat aksinya tertangkap pemilik motor, keduanya pun sontak kaget dan langsung kabur.

Hanya WW yang berhasil tertangkap oleh warga beserta 1 unit sepeda motor yang digunakannya.WW pun menjadi bulan-bulanan warga kampung untuk melampiaskan kekesalan mereka.

Akibatnya, maling dengan postur tubuh gempal itu di telanjangi dengan hanya menggunakan celana dalam.

“Pelaku saat ini sedang kita periksa dan dilaksanakan tindak lidik,” kata Kapolsek Ciputat Kompol yulianto saat di mintai keterangan, Selasa (14/2/2023).

Salah satu warga yang berada di lokasi kejadian sempat merekam kejadian tersebut. Tubuh WW sempat diseret dari gorong-gorong pinggir jalan dengan keadaan tangan yang terikat ke belakang.

Ia terlihat lemas dan bercucuran darah, sebelum diangkut menggunakan mobil pick up yang di kawal oleh Polisi.
Sementara itu, Pemilik motor bernama Tasya Dorothea (37) membenarkan kejadian tersebut yang terjadi sekitar pukul 07.00 WIB.

“Jadi pertama saya denger ada suara pagar bunyi kaya ada orang yang masuk, nah saya panggil suami saya buat ngeliat kluar. Ternyata betul memang ada maling mau ambil motor saya,” kata dia.

“Pas suami saya buka pintu malingnya langsung kabur, sontak suami saya langsung ngejar sambil teriak ‘Maling-Maling’,” imbuhnya.

Tasya menambahkan, pelaku yang tertangkap oleh warga adalah yang bertugas mengawasi keadaan sekitar dalam komplotan maling motor itu.

“Pelaku ada dua orang, yang satu nunggu di motor yang dia kendarai dan satu lagi itu eksekutornya, nah yang ketangkep ini yang nunggu di motor, yang eksekutornya itu kabur,” jelas Tasya.

Atas kejadian tersebut, pihaknya langsung melaporkannya ke polisi guna mengamankan pelaku.
“Sudah, pas kejadian juga polisi langsung cepat dateng,” tuntasnya (Iksan/Mhd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.