Kepergok Mencuri, Dua Sekawan Curanmor Babak Belur

oleh -1 Dilihat
Curanmor di ciputat tangsel

Fokuspembaca.com, Tangerang – Kepergok saat mencuri sebuah sepeda motor, dua sekawan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) babak belur di keroyok massa. Aksi tersebut terjadi di jalan Cendrawasih Raya, RT.04/02, Kelurahan Sawah Baru, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan.

Anak dibawah umur yang kepergok ini nekat melancarkan aksinya saat pemilik lengah. Namun, naas aksi tersebut diketahui pemilik kendaraan.

Faisal, warga sekitar mengatakan, pelaku yang kepergok kemudian diteriaki oleh penghuni kos. Pelaku yang berupaya kabur kemudian terkena tendangan pengendara ojek online dan jatuh.

“Jadi tadi malingnya mau ambil motor di situ tempat kos-kosan, penghuni kos ada yang tau dan teriak, pas kabur itu pelaku kepapasan sama gojek langsung di tendang lah sampai jatuh,” ucap Faisal saat dijumpai fokuspembaca.com.

Kata dia, pelaku yang sudah terjatuh kemudian menjadi bulan bulanan warga.

“Jadi pas jatuh itu warga langsung berkerumun, ya ada yang mukul juga. Terus kan karna disitu udh rame karna dipinggir jalan, saya amanin lah pelaku ke ruko sini,” ujarnya.

Kata Faisal pelaku yang berjumlah dua orang saat ditanya warga mengaku masih dibawah umur dan masih duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

“Pelaku nya masih kecil mas, masih kelas 2 SMP kalau gasalah. Kita tau pas ngecek identitas pelaku dari handphone nya,” katanya.

“Kalau nama pelaku sih saya gatau ya, cuma tadi pas saya tanya dia itu bilangnya anak Rumpin Bogor. Tapi gatau bener apa engga yang dia bilang,” lanjutnya.

Kata Faisal, kejadian tersebut bukan pertama kali ini terjadi di wilayahnya. Namun para pelaku lain berhasil lolos.

“Nah ini baru kita tangkap dua pelaku ini, pelaku juga sudah di bawa langsung sama Pihak kepolisian setempat,” jelasnya. (Iksan/Mhd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.