Kelurahan Cipondoh Tampung Aspirasi Warga Melalui Musrenbang

oleh -0 Dilihat
Musrembang cipondoh

Fokuspembaca.com, Tangerang – Guna menampung aspirasi dan kebutuhan warga, Kelurahan Cipondoh menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tahun 2024. Acara dilaksanakan di Aula Kantor Kelurahan Cipondoh, Kamis (26/01/23).

“Hari ini kami baru saja melaksanakan Musrenbang tingkat Kelurahan di Kelurahan Cipondoh bersama dengan warga untuk rencana pembangunan di wilayah kami di tahun 2024,” ungkap Kasie Ekonomi dan Pembangunan Kelurahan Cipondoh, Bukhori Ilyas.

Ia melanjutkan, fokus pembangunan yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 nanti, berdasarkan hasil diskusi dengan warga Kelurahan Cipondoh akan dibagi menjadi dua yaitu sebanyak 60 persen pembangunan fisik, dan 40 persen non-fisik.

“Dari aspirasi warga, untuk pembangunan nanti akan kita bagi dua yaitu 60 persen pembangunan fisik, dan 40 persen non-fisik agar pembangunan-pembangunan ini bersinergi antara fisik dan non-fisik. Fisik termasuk pembangunan drainase, jalan lingkungan, pemeliharaan gedung-gedung. Untuk non-fisik yaitu pelatihan-pelatihan UMKM,” lanjutnya.

Ketua RW10 Kelurahan Cipondoh, Masturopal berharap agar aspirasi warga di Musrenbang kali ini dapat terealisasikan sepenuhnya.

“Alhamdulillah untuk RW10 Kelurahan Cipondoh tahun depan akan mendapatkan peremajaan jalan. Saya harap, seluruh aspirasi warga di Musrenbang kali ini terserap dan dapat terealisasikan sepenuhnya,” harapnya.(Ron/Mhd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.